Buku Sir Alex Ferguson Dapat Banyak Komplain

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 09.55

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson berpose dengan buku terbarunya yang menceritakan tentang dirinya dan Manchester United di London, (22/10). Bukunya tersebut berjudul "My Autobiography" REUTERS/Luke MacGregor

TEMPO.CO, Manchester - Buku Sir Alex Ferguson yang berjudul Autobiography dilaporkan banyak mendapat komplain dari para konsumen. Laporan Mirror, Senin, 18 November 2013 menyebutkan, keluhan tersebut disebabkan oleh banyaknya kesalahan data dalam buku Autobiography.

CEO Hodder dan Stoughton, penerbit buku Sir Alex, Jamie Hodder, mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan banyak email kepada para pelanggan yang mengomplain kekacauan data dalam buku yang telah mereka pesan itu.

Dari 402 halaman di buku tersebut, Hodder mengaku memang ada 45 kesalahan faktual. "Kami sebenarnya telah menjalani beberapa tahap ihwal aduan ini. Namun, meski banyak aduan soal ketidakteraturan data dalam buku tersebut, kami tidak akan menarik buku dari pasar," ucap Hodder.

Langkah yang sangat mungkin akan diambil oleh penerbit ialah mencetak ulang edisi revisi buku tersebut pada tahun depan. Salah satu kesalahan data dalam buku itu adalah Rio Ferdinand membantu MU melawan City pada semifinal kedua Piala Carling di 2009, padahal seharusnya 2010.

Buku itu juga menuliskan bahwa Sir Alex Ferguson mulai menggunakan alat pacu jantung April 2002, padahal dia baru menggunakannya Maret 2004. Ryan Giggs di dalam buku itu memulai debutnya dalam usia 16 tahun, padahal pemain asal Wales itu tampil perdana untuk MU ketika berusia 17 tahun.

"Saya meminta maaf karena Anda merasa dirugikan dengan kesalahan-kesalahan ini," kata Hooder.

MIRROR | GALIH PRASETYO


Berita Terpopuler: 
Berharga 1 Triliun, Ini Isi Rumah Baru Beckham  
Thohir Akan Bangun Stadion Baru Inter Milan
Timnas U-19 Poles Fisik dan Mental di Malang  
Menghitung Peluang ke Putaran Final Piala Asia
Demi Rumah 1 Triliun, Beckham Jual Rumah dan Mobil  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Buku Sir Alex Ferguson Dapat Banyak Komplain

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/buku-sir-alex-ferguson-dapat-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buku Sir Alex Ferguson Dapat Banyak Komplain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buku Sir Alex Ferguson Dapat Banyak Komplain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger