Carlos: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or 2013  

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Mantan pemain belakang Real Madrid, Roberto Carlos, menilai performa gemilang Cristiano Ronaldo di sepanjang tahun ini layak dianugerahi Ballon d'Or 2013. "Ronaldo pantas mendapatkan Ballon d'Or. Saya rasa tahun ini dia akan mendapatkannya," kata Carlos kepada Tienteresa.es, Kamis, 14 November 2013.

Ronaldo harus gigit jari melihat bintang Barcelona, Lionel Messi, menyabet penghargaan individu paling prestisius itu sejak 2008. Messi meraih Ballon d'Or dalam empat tahun secara berturut-turut. Sedangkan Ronaldo hanya mampu menempati peringkat kedua dalam dua tahun terakhir.

Di tahun ini, Ronaldo memperlihatkan kehebatannya di mulut gawang lawan. Ronaldo jadi top scorer Los Blancos. Pemain asal Portugal itu telah membukukan 24 gol dalam dua kompetisi yang diikuti Madrid, 16 gol di Liga Spanyol dan delapan gol di Liga Champions.

Sementara itu, Messi harus terganggu dengan masalah cedera hamstring. Pemain asal Argentina itu baru mencetak 14 gol untuk Barcelona di berbagai kompetisi musim ini.

"Apa yang Ronaldo lakukan, dalam mencetak secara teratur, patut diberi apresiasi," ujar mantan pemain timnas Brasil itu. "Saya pikir dia akan memenangkannya."

Akan tetapi, Ronaldo memiliki saingan kuat lainnya untuk merebut Ballon d'Or. Pemain tersebut adalah Franck Ribery. Winger asal Prancis itu sukses mengantarkan Bayern Munchen merebut treble winners di musim lalu.

FOOTBALL ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Bursa Taruhan Favoritkan Ribery Raih Ballon d'Or
Moratti Bisa Kembali Kuasai Saham Inter Milan
Ini Kata Zanetti Soal Pelatih dan Presiden Inter
Di Matteo Masih Dapat Gaji dari Chelsea
Messi, Tuhan di Camp Nou


Anda sedang membaca artikel tentang

Carlos: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or 2013  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/carlos-ronaldo-layak-raih-ballon-dor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carlos: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or 2013  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carlos: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or 2013  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger