Ribery Optimistis Meraih Ballon d'Or 2013  

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, sangat yakin meraih Ballon d'Or 2013. "Sebelum tahun 2013, saya sangat bagus. Sekarang, saya adalah yang terbaik," kata Ribery kepada L'Equipe seperti dilansir Sports Mole, Jumat, 15 November 2013.

Tidak hanya Ribery saja yang optimistis bakal merebut penghargaan individu paling prestisius itu. Istri Ribery, Wahiba, juga sangat yakin suaminya bakal meruntuhkan hegemoni Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu meraih Ballon d'Or dalam empat tahun berturut-turut.

"Di bawah perapian di ruang tamu, istri saya telah menyiapkan tempat untuk itu (menaruh trofi). Semuanya telah disiapkan," kata mantan pemain Olympique Marseille itu. "Saya mencoba untuk tak memikirkan tentang hal itu, tapi dia selalu memikirkannya. Di Bayern, semua orang yakin bahwa saya akan menang."

Ribery menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or 2013. Pemain 30 tahun itu menjadi unggulan bersama Cristiano Ronaldo dan Messi. Hal tersebut tak lepas dari kesuksesan Ribery mengantarkan Bayern meraih treble winners pad musim 2012/2013.

"(Jika saya favorit meraih Ballon d'Or) itu merupakan hasil yang telah saya lakukan di atas lapangan. Apa yang sudah saya lakukan untuk kembali ke performa terbaik, menjadi professional setiap hari, dan atas piala yang telah saya menangi," ujar pemain asal Prancis itu.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Hadapi Cile, Hodgson Cadangkan Hart
Juan Mata: Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2014
Llorente: Saya Hampir Tinggalkan Juventus
Lumat Selandia Baru, Meksiko Kian Dekat ke Brasil
Rahasia Arsenal Kalahkan PSG dalam Transfer Ozil


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribery Optimistis Meraih Ballon d'Or 2013  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/ribery-optimistis-meraih-ballon-dor-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribery Optimistis Meraih Ballon d'Or 2013  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribery Optimistis Meraih Ballon d'Or 2013  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger