Emanuelson Optimistis Milan Segera Bangkit  

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 09.55

Pesepakbola AC Milan Urby Emanuelson merayakan gol setelah berhasil membobol gawang Chievo Verona dalam laga Seria A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (3/11). AP/Davide Spada, Lapresse

TEMPO.CO, Milan - AC Milan gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang. Di Seri A, Milan baru meraih tiga kemenangan dari 12 pertandingan. Milan diprediksi akan sulit bersaing meraih scudetto di musim ini dan bahkan berada di posisi tiga besar. Akan tetapi, Urby Emanuelson yakin Milan bakal bangkit kembali meraih kemenangan.

Rossoneri berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Seri A dengan mengoleksi 13 poin. Milan terpaut 19 angka dari pemuncak klasemen, AS Roma, dan terpaut 15 poin dari Napoli yang duduk di posisi ketiga.

Performa buruk Milan di 12 pertandingan awal musim ini membuat mereka berjuang untuk menghindari jeratan degradasi, dan terancam terlempar dari perburuan tiket Eropa. Namun, Emanuelson optimistis timnya bakal memperbaiki performa seiring jeda internasional yang hadir pada pekan ini.

"Jeda internasional adalah hal penting bagi tim karena kami bisa bekerja memperbaiki diri," kata Emanuelson kepada Milan Channel, Kamis, 14 November 2014. "Saat ini kami merasa dalam tekanan atas hasil buruk. Namun, kami harus segera kembali ke jalur kemenangan, mulai dari pertandingan melawan Genoa. Pertandingan melawan Celtic juga harus kami menangi."

Pemain asal Belanda itu juga berharap rekan satu timnya yang mengalami cedera bisa segera pulih. Pelatih Massimiliano Allegri kerap melakukan rotasi di awal musim ini seiring pemain inti yang silih berganti mengalami cedera.

Mario Balotelli, Riccardo Montolivo, dan Christian Abbiati sudah pernah dirawat di musim ini. Sedangkan Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, dan Mattia De Sciglio masih menjalani pemulihan cedera. "Pemulihan cedera juga akan menentukan. El Shaarawy dan De Sciglio bisa memberikan andil besar," ujar mantan pemain Ajax itu.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Bursa Taruhan Favoritkan Ribery Raih Ballon d'Or
Moratti Bisa Kembali Kuasai Saham Inter Milan
Ini Kata Zanetti Soal Pelatih dan Presiden Inter
Di Matteo Masih Dapat Gaji dari Chelsea
Messi, Tuhan di Camp Nou


Anda sedang membaca artikel tentang

Emanuelson Optimistis Milan Segera Bangkit  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/emanuelson-optimistis-milan-segera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Emanuelson Optimistis Milan Segera Bangkit  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Emanuelson Optimistis Milan Segera Bangkit  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger