Jafri Sastra Kembali Latih Semen Padang

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 09.55

Pesepakbola Semen Padang Venri Mofu (tengah) berusaha melewati pesepakbola Pro Duta FC Agus Nova (kiri) dan Suyatno (kanan) pada pertandingan Liga Prima Indonesia (LPI) 2013/2014 di Stadion Baharuddin Siregar Lubuk Pakam, Kab Deli Serdang, Sumut, Sabtu (16/2). ANTARA/Septianda Perdana

TEMPO.CO, Padang - Manajemen Semen Padang FC kembali menetapkan Jafri Sastra sebagai kepala pelatih, Senin, 11 November 2013. Pelatih asal Payakumbuh ini akan menukangi klub Kabau Sirah pada kompetisi mendatang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, mengatakan penetapan tersebut berdasarkan rapat pengurus pada Senin sore. "Kita sepakat untuk memperpanjang kontrak Jafri hingga tahun depan," ujarnya Senin malam.

Erizal mengaku, Jafri dinilai mampu mengarsiteki Semen Padang. Sebab, dia telah mengenal karakter para pemain. "Apalagi dengan beberapa torehan prestasi pada musim lalu," ujarnya. Jafri mampu membawa tim asal Kota Padang ini menembus perempat final Piala AFC 2013.

Selain itu, pelatih yang menggantikan Nil Maizar ini juga mengantarkan Semen Padang sebagai pemuncak klasemen Liga Primer Indonesia 2013. Menurut Erizal, selain Jafri, juga mencuat nama mantan pelatih tim nasional, Nil Maizar. "Namun Nil sepertinya fokus sebagai calon anggota legislatif," ujarnya.

Jafri Sastra mengaku senang bisa kembali melatih Semen Padang. Setelah penetapan ini, Jafri akan mempersiapan tim untuk berlaga pada musim mendatang. "Salah satunya dengan melakukan pencarian pemain," ujarnya Senin malam.

Apalagi saat ini Semen Padang ditinggal beberapa pemain intinya. Antara lain Edward Wilson Junior, Ellie Aiboy, dan Vendry Mofu. "Ada sekitar tujuh pemain yang hengkang. Kita butuh beberapa pemain baru untuk mengisi kekosongan itu," ujarnya.

Selain itu, Jafri mengaku akan memimpin latihan perdana yang dilakukan pada 18 November mendatang.

ANDRI EL FARUQI


Anda sedang membaca artikel tentang

Jafri Sastra Kembali Latih Semen Padang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/jafri-sastra-kembali-latih-semen-padang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jafri Sastra Kembali Latih Semen Padang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jafri Sastra Kembali Latih Semen Padang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger