Inter Milan Bidik Tiga Besar Seri A

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Salah seorang pemegang saham Inter Milan, Roslan Roeslani, menargetkan Inter Milan finis di tiga besar Liga Seri A musim ini. Untuk itu sejumlah pemain baru akan didatangkan dalam bursa transfer musim dingin.

"Pertengahan bulan ini kami akan bertemu dengan Massimo Moratti untuk membahas bursa transfer," kata Roslan seperti dikutip dari Football Italia. Moratti adalah Presiden Inter Milan.

Roslan, bersama Erick Thohir dan Handy Soetedjo, membeli 70 persen saham Inter Milan. Pertengahan Desember nanti, trio pengusaha asal Indonesia ini akan resmi menjadi pemilik baru Inter.

Inter Milan sendiri saat ini berada di peringkat 4 dalam klasemen sementara dengan 22 poin. Mereka terpaut 6 poin dari Napoli dan Juventus yang berada peringkat 2 dan 3. Sementara pemuncak klasemen masih dikuasai AS Roma dengan 31 poin. Sehingga target menembus tiga besar cukup realistis. Namun Roslan tak menyebutkan siapa saja pemain yang akan didatangkan. Ia hanya mengatakan tim biru hitam itu kemungkinan  mendatangkan 1 hingga 3 pemain.

Keterangan Roslan ini sedikit berbeda dengan pernyataan Erick Thohir. Saat berbicara dalam acara Investor Summit di Surabaya akhir Oktober lalu, Erick mengatakan dirinya belum berencana membeli pemain anyar. "Berita yang bilang saya mau beli pemain, itu tidak benar. Saat ini, proses akuisisi belum tahapan closing. Kalau soal pemain, kan harus bicara dengan owner lainnya dan pelatih," kata Erick.

Pembelian pemain anyar, Erick melanjutkan, harus diputuskan setelah berkonsultasi dengan Massimo Moratti. Meski begitu Erick berharap besar Inter bisa kembali mengulang masa jayanya dalam waktu dekat.

FOOTBALL ITALIA | DWI RIYANTO AGUSTIAR

Berita Lain:
Inter Milan Bikin Kampus di Indonesia
Inter Dibeli Erick Thohir, Ini Komentar Roy Suryo
Ini Pemain Incaran Thohir untuk Inter Milan
Erick Thohir Beli Inter Milan, Rothschild Berang

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Milan Bidik Tiga Besar Seri A

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/inter-milan-bidik-tiga-besar-seri-a.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Milan Bidik Tiga Besar Seri A

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Milan Bidik Tiga Besar Seri A

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger