Dua Tahun Lagi, Presiden Inter dari Indonesia

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 09.55

Sejumlah pemain Inter Milan bergembira bersama usai Diego Milito mencetak gol kegawang Sassuolo saat berlaga di Liga Seri A Italia di stadion Mapei di Italia, (22/9). Inter Milan menang 7-0. (AP Photo/Marco Vasini)

TEMPO.CO, Jakarta - Roslan Roeslani Perkasa, pengusaha rekan bisnis Erick Thohir dalam pembelian saham Inter Milan, mengatakan Massimo Moratti akan menjabat sebagai Presiden Inter hanya untuk satu atau dua tahun ke depan. "Setelah itu di antara saya, Thohir, atau Handy Soetedjo akan mengambil jabatan tersebut," kata Roslan.

Direksi baru, kata Roslan, akan resmi bekerja mulai 15 Desember 2013. Mereka terdiri dari delapan anggota direksi yang akan tetap dipimpin Moratti. 

Selain membicarakan masa depan Moratti, Roslan juga menyinggung direktur Marco Branca, yang menjadi kambing hitam atas kegagalan Inter dalam beberapa musim terakhir. "Kami akan mengevaluasi dia karena telah menjual beberapa pemain muda potensial." katanya.

Namun, untuk urusan membangun susunan pemain di Inter, Roslan mengatakan akan tetap melibatkan Moratti. "Pada pertengahan November kami akan datang ke Milan untuk bertemu Moratti dan mendiskusikan bursa transfer. Kami akan membeli satu atau tiga pemain baru," kata Roslan.

Adapun pemain veteran yang juga sekaligus menjabat kapten tim Javier Zanetti diplot menjadi staf direksi setelah pensiun sebagai pemain sepak bola.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler
Luka Modric Tertarik Bergabung dengan MU
Hodgson: Hart Tetap Kiper Utama Inggris
Sering Hadapi Abbiati, Messi Akui Sempat Ragu
Zubi: Ronaldo Sebanding Penyerang Cadangan Barca
Messi: Performa Terbaik Saya Muncul Kembali


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Tahun Lagi, Presiden Inter dari Indonesia

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/dua-tahun-lagi-presiden-inter-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Tahun Lagi, Presiden Inter dari Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Tahun Lagi, Presiden Inter dari Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger