Mantan Kiper Arsenal Kecam Pellegrini

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan penjaga gawang Arsenal, David Seaman, mengecam keputusan manajer Manchester City Manuel Pellegrini yang menyingkirkan Joe Hart ke bangku cadangan. Pellegrini mencadangkan Hart terkait blunder yang dilakukan kiper 26 tahun itu dalam beberapa laga City di musim ini.

"Hart adalah kiper brilian. Saya kaget ketika dia disingkirkan oleh City," kata Seaman kepada Talk Sport Seperti dilansir Sky Sports, Senin, 11 November 2013. "Dia kiper berkualitas dan bermain dalam pertandingan dengan tekanan besar di tiap pekan. Anda tidak bisa mengatakan hal tersebut kepada kiper lainnya."

Hart harus rela berada di bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir The Citizens. Pellegrini lebih memilih Costel Pantilimon berdiri di bawah mistar. Hal tersebut tak lepas dari blunder Hart ketika City kalah 2-1 dari Chelsea. Sebelumnya, Hart juga menjadi sorotan ketika City kalah 3-0 dari Bayern Munchen.

Beruntung bagi Hart, karena manajer timnas Inggris Roy Hodgson tetap mempercayainya. Hodgson tetap memanggi Hart untuk melakoni dua laga persahabatan melawan Cile dan Jerman, pada 16 dan 20 November mendatang.

Seaman mengaku senang dengan keputusan Hodgson, sekaligus mengecam Pellegrini. "Saya senang Roy bertindak dan mendukungnya," ujar Seaman. "Itulah yang Anda inginkan sebagai seorang penjaga gawang. Sangat memalukan karena manajer klubnya sendiri belum memberikan dukungan."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Sundulan Van Persie Menangkan MU Atas Arsenal
Timnas Senior Dibekuk Tim Korea Utara
Fakta Menarik Manchester United Vs Arsenal
Ozil: Arsenal Bisa Kalahkan Siapa Pun
Moyes: Van Persie Tak Menyesal Pindah ke MU


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Kiper Arsenal Kecam Pellegrini

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/mantan-kiper-arsenal-kecam-pellegrini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Kiper Arsenal Kecam Pellegrini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Kiper Arsenal Kecam Pellegrini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger