Vermaelen Masih Betah di Arsenal  

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Pemain belakang Arsenal, Thomas Vermaelen, membantah rumor kepindahan dirinya pada bursa transfer Januari mendatang. Vermaelen menegaskan ingin tetap bertahan di Arsenal dan berjuang mendapat tempat di tim utama.

Sejak akhir musim lalu, Vermaelen harus rela tempatnya di jantung pertahanan digusur oleh Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Situasi tersebut belum juga berubah di 11 pekan awal Liga Primer Inggris musim ini. Vermaelen baru tiga kali tampil dengan sekali bermain sebagai starting XI.

"Pada saat ini tidak ada cerita. Saya tak berbicara tantang hal itu (isu kepindahan). Sekarang November, tapi segalanya bisa saja terjadi. Saya tidak memikirkan tentang hal lain," kata Vermaelen kepada London Evening Standard seperti dilansir Sports Mole, Senin, 11 November 2013.

Sebelumnya, Vermaelen telah mengutarakan bahwa dirinya tetap mendapat tempat di timnas Belgia, meski jarang bermain bersama Arsenal. "Saya masih berfokus pada Arsenal dan itulah yang saya ingin lakukan. Saya selalu berpikir positif," ujar pemain 27 tahun itu.

Mantan pemain Ajax itu mengaku siap memperjuangkan kembali posisi intinya dan akan melakukan yang terbaik ketika mendapat kesempatan bermain. "Secara pribadi, saya masih yakin bisa bermain untuk klub ini," kata kapten Arsenal itu.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Sundulan Van Persie Menangkan MU Atas Arsenal
Timnas Senior Dibekuk Tim Korea Utara
Fakta Menarik Manchester United Vs Arsenal
Ozil: Arsenal Bisa Kalahkan Siapa Pun
Moyes: Van Persie Tak Menyesal Pindah ke MU


Anda sedang membaca artikel tentang

Vermaelen Masih Betah di Arsenal  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/vermaelen-masih-betah-di-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vermaelen Masih Betah di Arsenal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vermaelen Masih Betah di Arsenal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger