Pochettino: Arsenal Bisa Menjuarai Liga Inggris

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Southampton, Mauricio Pochettino, mengklaim Arsenal memiliki peluang untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Pochettino juga menilai Arsenal adalah tim yang memainkan sepak bola terbaik di Liga Primer.

"Saya rasa mereka (Arsenal) bisa memenangi Liga Primer," kata manajer asal Argentina itu kepada Sportsmail. "Akan tetapi, saya juga berpikir ada tim lain yang akan bersaing di jalur perburuan gelar juara."

Arsenal kini memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan mengumpulkan 25 poin dari 11 pertandingan. The Gunners unggul dua angka atas pesaing terdekat, Liverpool.

Sementara itu, Southampton muncul sebagai kuda hitam di musim ini. The Saints berada di peringkat ketiga. Adam Lallana cs dijadwalkan bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, Sabtu, 23 November 2013. Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya, The Saints hanya terpaut tiga angka dengan The Gunners.

Hingga pekan ke-11, perbedaan poin di papan atas klasemen sementara sangat ketat. Arsenal hanya unggul lima angka dari peringkat ketujuh, Tottenham Hotspur. Pochettino memprediksi persaingan di musim ini bakal berlangsung sengit.

"Saya rasa ini akan menjadi kompetisi yang ketat di sepanjang hingga akhir musim. Kompetisi ini akan sangat kompetitif," ujar mantan juru taktik Espanyol itu. "Akhir musim ini bakal sangat menarik."

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Indonesia U-23 Kalahkan Laos 3-0
Unggah Foto Voodoo Ronaldo, Pepsi Minta Maaf
Diincar Arsenal, Draxler Mengaku Betah di Schalke
Uruguay Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia 2014
Bek Kroasia Bantah Lakukan Selebrasi ala Nazi


Anda sedang membaca artikel tentang

Pochettino: Arsenal Bisa Menjuarai Liga Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/pochettino-arsenal-bisa-menjuarai-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pochettino: Arsenal Bisa Menjuarai Liga Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pochettino: Arsenal Bisa Menjuarai Liga Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger