Pulih, Fletcher Diyakini Jadi Pemain Besar di MU

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Bekas super-sub Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi gelandang MU berusia 29 tahun, Darren Fletcher, akan menjadi pemain besar di Old Trafford. Fletcher sudah kembali bermain setelah mengatasi keluhan atas ususnya.

"Ini berita fantastis bahwa Darren saat ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemain besar di MU," kata Solskjaer, Jumat, 22 November 2013.

Solskjaer sempat bermain bersama Darren Fletcher sebelum pemain asal Norwegia tersebut memutuskan pensiun di MU pada  2007. Solskjaer menambahkan, ia sangat yakin Fletcher memiliki mental yang sangat bagus. "Saya kagum pada mentalnya. Dia merasa nyaman dan seperti di rumah ketika di Old Trafford."

Selama mengikuti karier Fletcher, Solskjaer mengakui pemain asal Skotlandia tersebut adalah pemain spesial yang memiliki kepercayaan diri tapi selalu rendah hati. "Aku tahu Fletcher ialah legenda Skotlandia dan mudah-mudahan sekarang saat dia kembali fit menjadikannya bermain jauh lebih baik," kata mantan pemain yang sekarang berprofesi sebagai manajer Molde, klub asal Norwegia.

Darren Fletcher dalam satu tahun terakhir ini memang lebih banyak naik meja operasi. Ia harus melawan keluhan kronis pada bagian ususnya. Fletcher bahkan sempat frustrasi karena tidak juga kunjung sembuh dari keluhan kronis tersebut.

DAILY STAR | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler: 
Indonesia U-23 Kalahkan Laos 3-0  
Ibrahimovic Bantah Tepuk Tangan buat Ronaldo  
Gareth Bale Sudah Kerasan di Real Madrid  
Bos Pirelli: Semangat Erick Thohir Mirip Moratti  
De Gea Optimistis MU Pertahankan Gelar  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Pulih, Fletcher Diyakini Jadi Pemain Besar di MU

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/pulih-fletcher-diyakini-jadi-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pulih, Fletcher Diyakini Jadi Pemain Besar di MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pulih, Fletcher Diyakini Jadi Pemain Besar di MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger