Cedera, Diego Michiels Akan Absen Dua Pekan

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Bek kanan tim nasional untuk usia di bawah 23 tahun (U-23), Diego Michiels, dipastikan absen dalam laga terakhir Indonesia dalam Piala MNC melawan Maladewa, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad, 24 November 2013. Pemain naturalisasi itu harus menjalani pemulihan cedera pinggang yang ia alami saat melawan Laos, Kamis lalu. (Baca: Indonesia Libas Laos 3-0)

"Dia (Diego) baru bisa bertanding  10-15 hari lagi," kata kepala pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, kepada Tempo, melalui perbincangan telepon, Jumat, 22 November 2013. "Diego punya masalah di otot pinggangnya."

Diego terpaksa harus diganti pada menit ke-33 pada pertandingan melawan Laos, setelah bertabrakan dengan pemain Laos. Diego terlihat kesakitan sambil memegangi pinggangnya.

Rahmad mengatakan Diego akan menjalani berbagai terapi. "Setelah beberapa hari, dia masih bisa ikut latihan, tapi akan ditangani khusus oleh terapis olahraga," kata pelatih yang membawa timnas U-23 Indonesia meraih medali perak dalam SEA Games 2011 ini.

Menurut Rahmad,  selama Diego absen, posisinya ditempati  oleh Roni Esar Feliks Beroperay. Ia  juga menggantikan Diego pada pertandingan melawan Laos.

Sekalipun harus menjalani perawatan beberapa hari, Rahmad tetap yakin Diego masih bisa tampil pada SEA Games di Myanmar, 11-22 Desember mendatang. "Kalau bermain di SEA Games, tidak ada masalah," kata dia.

GADI MAKITAN

Terpopuler
Ini Dia Orang Indonesia Paling Tajir 
Disebut Bintang Porno, Marty: Mereka Putus Asa 
Daftar Lengkap 50 Orang Indonesia Paling Kaya 
Perlu Berapa Jam untuk Membobol Situs Australia?  


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera, Diego Michiels Akan Absen Dua Pekan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/cedera-diego-michiels-akan-absen-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera, Diego Michiels Akan Absen Dua Pekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera, Diego Michiels Akan Absen Dua Pekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger