Roma Gagal Geser Juventus, Garcia Tetap Puas

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 09.55

Pesepak bola AS Roma Alessandro Florenzi (kiri) memperebutkan bola dengan pesepak bola Cagliari Nicola Murru dalam pertandingan Liga Italia Serie A di stadion Olympic, Roma, Senin (25/11). REUTERS/Giampiero Sposito

TEMPO.CO, Roma - AS Roma gagal merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Seri A dari tangan Juventus, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Cagliari di Stadion Olimpico, Selasa, 26 November 2013. Meski begitu, pelatih Rudi Garcia mengaku tak terlalu menyesali hasil tersebut.

"Saya berharap kami akan menang, dan kami akan segera meraihnya," kata Garcia kepada Mediaset seperti dilansir Tuttomercatoweb. "Ketika Anda tidak menang, lebih baik bagi Anda untuk tidak kalah."

Giallorosi kini berada pada peringkat kedua dengan perolehan 33 poin. Roma tertinggal satu angka dengan Juventus yang berada di puncak klasemen. Juve sendiri sukses meraih kemenangan 2-0 atas Livorno pada Ahad lalu. Itu adalah kemenangan beruntun yang kelima bagi Juventus. Sementara Roma meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Roma tampil sangat dominan ketika menghadapi Cagliari. Daniele De Rossi cs melepaskan 19 tembakan dan memiliki 64 persen penguasaan bola. Kiper Cagliari, Vlada Avramov, muncul sebagai tombok kokoh di bawah mistar. Kiper 34 tahun itu menggagalkan lima peluang emas Roma. Avramov dinobatkan sebagai man of the match menurut Whoscored.com.

"Kami bermain sangat bagus pada babak pertama. Akan tetapi, mereka (Cagliari) memiliki penjaga gawang yang sangat bagus. Atas dasar itulah kami tak meraih kemenangan hari ini," ujar juru taktik asal Prancis itu.

TUTTOMERCATOWEB | WHOSCORED | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Presiden Bayern Muenchen: Mustahil Membeli Messi
Dipuji Thohir, Kiper Livorno Ini Girang
Arda Turan: Simeone Pelatih Terbaik di Dunia
Dibantai City 6-0, Villas-Boas Malu dan Minta Maaf
Szczesny: Arsenal Mainkan Strategi Berbeda


Anda sedang membaca artikel tentang

Roma Gagal Geser Juventus, Garcia Tetap Puas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/roma-gagal-geser-juventus-garcia-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roma Gagal Geser Juventus, Garcia Tetap Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roma Gagal Geser Juventus, Garcia Tetap Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger