Usai Lorient, PSG Kini Bidik Anderlecht  

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 09.55

Edinson Cavani mencetak gol ke gawang Anderlecht yang dijaga Thomas Kaminski, dalam pertandingan Liga Champions Grup C di Brusel, Belgia, (24/10). PSG menang 5-0. AP/Geert Vanden Wijngaert

TEMPO.CO, Paris - Kemenangan telak atas Lorient, Sabtu, 2 November 2013, dinihari tadi tak membuat para pemain Paris Saint-Germain larut dalam kegembiraan. PSG segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Anderlecht dalam lanjutan pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Parc des Princes, 6 November mendatang.

PSG menaklukkan Lorient dengan skor 4-0 lewat gol Lucas Moura, Jeremy Menez, dan dua gol Edinson Cavani. Hasil itu membuat Les Parisiens semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan keunggulan tiga poin atas pesaing terdekat mereka, AS Monaco.

Hasil itu juga kian menambah kepercayaan diri PSG yang akan melakoni laga penting lain pada tengah pekan nanti. Jika menang atas Anderlecht, PSG berpeluang besar lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Kami akan menghadapi Anderlecht lagi di Parc des Princes. Kami harus menang lagi untuk lolos ke sistem gugur Liga Champions," kata Cavani seperti dilansir situs resmi klub, Psg.fr.

Hal senada juga diutarakan bek kiri Lucas Digne. Mantan pemain Lille itu berharap timnya bisa melanjutkan performa apik ketika menggulung Lorient. "Kami harus mencoba dan mengeluarkan performa seperti itu lagi saat menghadapi Anderlecht," ujar Digne.

PSG sendiri berhasil mempermalukan Anderlecht di kandangnya sendiri dengan skor 5-0, 24 Oktober lalu. Pasukan Laurent Blanc diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti ketika menjamu tim asal Belgia itu di Paris.

"Semua pemain tampil bagus malam ini. Namun, sekarang kami harus fokus ke pertandingan hari Selasa. Jika kami menang, kami akan memenuhi syarat untuk lolos dan semakin kokoh di puncak klasemen Grup C. Itu akan menjadi catatan sempurna menjelang babak 16 besar Liga Champions," kata Thiago Motta.

PSG | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mantan Pemain Bola di Brasil Tewas Dipenggal
Rayakan Rekor, Roma Makan Malam di Olimpico
Anak Pertama Beckham Gabung ke Manchester United?
De Gea Bisa Menjadi Kiper Terbaik Dunia
Indonesia Bantai Kirgistan 4-0


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Lorient, PSG Kini Bidik Anderlecht  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/usai-lorient-psg-kini-bidik-anderlecht.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Lorient, PSG Kini Bidik Anderlecht  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Lorient, PSG Kini Bidik Anderlecht  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger