PSG Bantai Lorient 4-0, Blanc Puas

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Paris - Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Lorient dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu, 2 November 2013, dinihari tadi. Hasil itu membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Pelatih Laurent Blanc pun menikmati kemenangan besar tersebut.

"Ada beberapa alasan untuk merasa puas malam ini. Pertama adalah skor, itu hal yang paling penting. Kemudian cara kami bermain. Ada banyak hal bagus, baik secara kolektif maupun individual," kata mantan juru taktik timnas Prancis itu seperti dilansir situs resmi klub, Psg.fr.

Blanc melakukan rotasi besar-besaran dalam laga tersebut. Ia menurunkan pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil seperti Jeremy Menez, Lucas Digne, Cristophe Jallet, Adrien Rabiot, dan Lucas Moura sejak menit pertama.

Mantan pelatih Bordeaux itu tampaknya menginstruksikan anak asuhnya untuk mencetak banyak gol. Pasalnya, sebelum pertandingan melawan Lorient, PSG hanya unggul sedikit selisih gol dari AS Monaco. Klub promosi itu berada di posisi kedua dan baru akan bertanding pada 4 November mendatang.

Meski tampil dengan pemain lapis kedua dan tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva, PSG masih terlalu tangguh bagi Lorient. PSG unggul 3-0 hingga babak pertama berakhir lewat gol-gol dari Lucas Moura, Menez, dan Cavani. Di paruh kedua, Cavani mencetak gol keduanya di laga itu sekaligus menggenapi kemenangan PSG menjadi 4-0.

"Meskipun kami memimpin, kami terus menyerang. Kami akhirnya mendapat ganjaran karena mencetak empat gol dalam pertandingan yang sangat bagus," ujar pelatih berusia 47 tahun itu.

PSG | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mantan Pemain Bola di Brasil Tewas Dipenggal
Rayakan Rekor, Roma Makan Malam di Olimpico
Anak Pertama Beckham Gabung ke Manchester United?
De Gea Bisa Menjadi Kiper Terbaik Dunia
Indonesia Bantai Kirgistan 4-0


Anda sedang membaca artikel tentang

PSG Bantai Lorient 4-0, Blanc Puas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/psg-bantai-lorient-4-0-blanc-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSG Bantai Lorient 4-0, Blanc Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSG Bantai Lorient 4-0, Blanc Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger