Bayern Juara Piala Dunia Antarklub, Guardiola Puas

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Marrakech - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, mengaku sangat puas atas keberhasilan timnya meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2013. Bayern meraih gelar kelimanya di tahun 2013 itu usai menaklukkan Raja Casablanca dengan skor 2-0 di Stade de Marrakech, Minggu, 22 Desember 2013, dinihari tadi.

"Lima gelar dalam satu tahun adalah prestasi yang hebat bagi Bayern," kata Guardiola seperti dilansir situs resmi klub, Fcbayern.de. "Saya bangga kepada pemain, serta para penggemar."

Sebelumnya, Bayern meraih Bundesliga 1, DFB Pokal, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. Bayern juga menjadi tim Jerman pertama yang merebut gelar Piala Dunia Antarklub.

"Kami sangat bahagia dengan prestasi kami. Namun, kami juga tetap melihat masa depan," ujar juru taktik asal Spanyol itu. "Para pemain saya telah memberikan segalanya untuk memenangkan turnamen ini."

Meski bermain di hadapan pendukung tuan rumah, Bayern tampil mendominasi pertandingan. Die Roten mencatatkan 70 persen penguasaan bola dan melepaskan sembilan tembakan. Dua gol kemenangan Bayern dicetak Dante Bonfim di menit ketujuh dan Thiago Alcantara pada menit 22.

"Kami bermain bagus di 25 menit pertama," kata mantan juru taktik Barcelona itu. "Selanjutnya kami tak lagi memiliki tindakan yang mengesankan, meski kami juga mendapatkan beberapa peluang."

FCBAYERN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Wenger: Arsenal Akan Berjuang Hingga Akhir Musim
Guardiola Pelatih Termahal di Dunia
Ada Konspirasi untuk Hancurkan Messi
Seedorf Segera Tangani AC Milan
10 Fakta Menarik Jelang MU Vs West Ham


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayern Juara Piala Dunia Antarklub, Guardiola Puas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/bayern-juara-piala-dunia-antarklub.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayern Juara Piala Dunia Antarklub, Guardiola Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayern Juara Piala Dunia Antarklub, Guardiola Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger