Jarang Cetak Gol, Torres Realistis

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Pemain depan Chelsea, Fernando Torres, mengutarakan dirinya tak berharap selalu tampil di setiap pertandingan. Torres sadar dirinya bakal lebih sering dimainkan jika rajin mencetak gol.

Torres tengah menjalani musim keempatnya bersama The Blues. Meski begitu, pemain asal Spanyol itu tak jua mendapat tempat di tim inti The Blues. Torres baru tampil 12 kali di ajang Liga Primer Inggris musim ini dengan membukukan dua gol.

"Jika Anda mencetak gol di setiap akhir pekan, Anda akan bermain," kata Torres seperti dilansir Sky Sports. "Itu sebabnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak pernah dirotasi, karena mereka mencetak gol di setiap pertandingan."

Torres sadar karirnya di Chelsea berbanding terbalik ketika memperkuat Atletico Madrid dan Liverpool. Namun, Torres mengaku bakal menerima keputusan manajer Jose Mourinho jika tak memainkannya.

"Saya realistis. Saya sadar tak mencetak gol. Saya harus merelakan pemain lain mengambil posisi saya," ujar pemain 29 tahun itu. "Itulah sepak bola."

Meski begitu, bukan berarti Torres menerima nasib begitu saja. Pemain berambut pirang itu tetap berusaha keras demi mendapat kesempatan tampil di lapangan. "Saya melakukan hal yang sama seperti biasa," katanya. "Saya bekerja lebih keras."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Rahmad Darmawan Beberkan Kekuatan Thailand
Peluang Indonesia Vs Thailand 50:50
Habis Teken Kontrak Baru, Luis Suarez Belanja Air
Barbara Berlusconi, Si Cantik Wakil Presiden Milan
Sergio van Dijk Gabung Klub Iran


Anda sedang membaca artikel tentang

Jarang Cetak Gol, Torres Realistis

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/jarang-cetak-gol-torres-realistis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jarang Cetak Gol, Torres Realistis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jarang Cetak Gol, Torres Realistis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger