Bobol Gawang Cardiff, Ramsey: Momen Tak Terlupakan  

Written By Unknown on Minggu, 01 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Cardiff - Arsenal sukses meraih kemenangan 3-0 atas Cardiff City dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Cardiff City Stadium, Sabtu, 30 November 2013. Aaron Ramsey, yang mencetak dua gol dalam laga tersebut, mengatakan bahwa dirinya tak akan melupakan momen tersebut.

Pemain asal Wales itu menjebol gawang mantan klubnya dua kali pada menit ke-29 dan ke-90. Namun Ramsey memutuskan tak merayakan dua golnya sebagai tanda penghormatan kepada mantan klubnya itu. Ramsey mengaku senang melihat sikap pendukung tuan rumah yang membalasnya dengan tepuk tangan.

"Itu adalah salah satu momen yang tidak akan saya lupakan," kata Ramsey seperti dilansir Sky Sports. "Itu adalah perasaan yang sangat bagus bagi saya. Mereka memperlihatkan apresiasi. Saya sangat senang dengan cara mereka menerima dan bereaksi ketika saya mencetak gol."

Ramsey mengawali kariernya bersama Cardiff. Ia bergabung dengan akademi Cardiff pada 1999. Setelah dipromosikan ke tim senior pada 2006, Ramsey hijrah ke Arsenal pada 2008. Ramsey kemudian sempat dipinjamkan ke Cardiff pada Januari hingga Februari 2011.

"Itu adalah perasaan yang bagus bagi saya pribadi, diterima dengan hebat seperti hari ini. Semoga saya bisa membalas mereka dengan kinerja yang saya perlihatkan hari ini," ujar Ramsey.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Shane Filan Menjagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or
Indra Sjafri Isi Kuliah Kebangsaan di Unair
Ibrahimovic: Saya Tidak Butuh Ballon d'OR
Perez: Ronaldo Bakal Pensiun di Madrid
Tekuk Cardiff, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen


Anda sedang membaca artikel tentang

Bobol Gawang Cardiff, Ramsey: Momen Tak Terlupakan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/bobol-gawang-cardiff-ramsey-momen-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bobol Gawang Cardiff, Ramsey: Momen Tak Terlupakan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bobol Gawang Cardiff, Ramsey: Momen Tak Terlupakan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger