Mihajlovic Beri Masukan ke Erick Thohir  

Written By Unknown on Minggu, 01 Desember 2013 | 09.55

Presiden baru Inter Milan terpilih, Erick Thohir berpose di Milan, Italia, (15/11). Erick Thohir menggantikan kedudukan Massimo Moratti yang telah memiliki Inter Milan selama 18 tahun. (AP Photo/Antonio Calanni)

TEMPO.CO, Milan - Mantan pemain belakang Inter Milan, Sinisa Mihajlovic, memberi masukan kepada presiden anyar La Beneamata, Erick Thohir. Mihajlovic berharap pengusaha asal Indonesia itu bisa memimpin Inter dengan serius.

"Dia (Erick Thohir) sangat diterima di Inter," kata Mihajlovic kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia ,Ahad, 1 Desember 2013. "Akan tetapi, butuh lebih dari sekadar melompat-lompat gembira dan bernyanyi untuk menjadi seorang Interisti. Anda harus merasa warna klub ada pada kulit Anda."

Mihajlovic masih tampak sangat memperhatikan mantan klubnya itu. Selain pernah membela Inter selama dua musim, mantan juru taktik timnas Serbia itu juga pernah menjabat asisten pelatih dari Juni 2006 hingga Juni 2008.

Mihajlovic juga berharap Thohir bisa merasakan kesuksesan dan kegagalan di Inter, sama seperti mantan presiden Moratti yang telah memimpin Inter selama 18 musim.

"Saya telah melihat Moratti bergembira seperti anak kecil dan juga mengalami rasa sakit untuk Inter. Saya berharap suatu hari Thohir merasakan setidaknya sedikit dari apa yang dirasakan Moratti selama pertandingan," ujar Mihajlovic.

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Shane Filan Menjagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or
Indra Sjafri Isi Kuliah Kebangsaan di Unair
Ibrahimovic: Saya Tidak Butuh Ballon d'OR
Perez: Ronaldo Bakal Pensiun di Madrid
Tekuk Cardiff, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen


Anda sedang membaca artikel tentang

Mihajlovic Beri Masukan ke Erick Thohir  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/mihajlovic-beri-masukan-ke-erick-thohir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mihajlovic Beri Masukan ke Erick Thohir  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mihajlovic Beri Masukan ke Erick Thohir  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger