City ke Semifinal Piala Liga, Pellegrini Puas  

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 09.55

Pemain Manchester City Edin Dzeko saat mencetak gol ke gawang Leicester City yang dijaga Kasper Schmeichel pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di stadion King Power di Leicester, Inggris (17/12). REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, Leicester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, puas atas kesuksesan timnya melaju ke babak semifinal Piala Liga setelah menaklukkan Leicester City dengan skor 3-1 di The King Power Stadium, Rabu dinihari tadi, 18 Desember 2013. "Kemenangan penting. Bagi kami, sangat penting untuk terus melaju di ajang Piala Liga," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

Dua gol Edin Dzeko pada menit 41 dan 53 serta satu gol dari Aleksandar Kolarov pada menit kedelapan hanya mampu dibalas satu gol oleh Leicester lewat sepakan Llyod Dyer pada menit ke-77. City menyusul langkah Sunderland yang juga lolos ke babak empat besar.

"Kemenangan ini juga penting mengingat kami baru mengalahkan beberapa tim kuat, seperti Bayern Munchen dan Arsenal," ujar Pellegrini. "Wajar Leicester tampil sangat termotivasi. Melawan tim-tim seperti mereka selalu sulit di ajang piala domestik."

Meski Piala Liga kalah bergengsi ketimbang Liga Primer dan Piala FA, Pellegrini mengklaim timnya tetap serius dalam ajang tersebut. Pellegrini tentu ingin menjaga peluang meraih trofi pada musim pertamanya bersama The Citizens.

Pellegrini tak menyisipkan pemain muda meski hanya menghadapi tim dari Divisi Championship itu. Manajer asal Cile itu tetap menurunkan para pemain utamanya, seperti kapten Vincent Kompany, Jesus Navas, David Silva, dan Samir Nasri.

"Tak masalah jika kami bermain di Piala Liga, Liga Primer, atau Liga Champions, kami akan mencoba untuk bermain dengan cara yang sama," kata mantan pelatih Real Madrid dan Malaga itu. "Kami merotasi pemain, tapi tetap melakukan hal yang sama."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ronaldo Ingin Mahasiswa Ini Bebas dari Hukuman
Ini Susunan Pemain Sunderland Vs Chelsea
Dipecat Spurs, AVB Dapat Kompensasi Rp 87 M
Indonesia Hadapi Malaysia di Semifinal
Saha Percaya Moyes Tak Akan Jadi Budak Ferguson


Anda sedang membaca artikel tentang

City ke Semifinal Piala Liga, Pellegrini Puas  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/city-ke-semifinal-piala-liga-pellegrini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

City ke Semifinal Piala Liga, Pellegrini Puas  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

City ke Semifinal Piala Liga, Pellegrini Puas  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger