Dipecat Spurs, AVB Dapat Kompensasi Rp 87 M  

Written By Unknown on Selasa, 17 Desember 2013 | 09.55

Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas resmi dipecat oleh Tottenham usai mengalami kekalahan yang memalukan yaitu 5-0 saat menjamu Liverpoll di White Hart Lane, London, (15/12). (AP Photo/Sang Tan, File)

TEMPO.CO, London - Andre Villas-Boas dikabarkan mendapat kompensasi dari manajemen Tottenham Hotspur sebesar 4,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 87 miliar setelah lengser dari kursi manajer. Jumlah kompensasi tersebut setara dengan setengah nilai kontrak Villas-Boas selama tiga tahun bersama Spurs.

Villas-Boas harus meninggalkan Spurs seiring dengan performa tim yang tak kunjung meningkat. Meski telah mendatangkan banyak pemain dan menjadi klub Liga Primer Inggris yang paling boros, AVB hanya mampu membawa Spurs bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara. Spurs terpaut empat angka dari posisi terluar zona Liga Champions.

Kursi manajer asal Portugal itu semakin panas seiring dengan kekalahan telak 5-0 dari Liverpool, Ahad lalu. Sebelumnya, Spurs dibantai Manchester City dengan skor 6-0 di pekan ke-12 Liga Primer. Akhirnya, lewat kesepakatan bersama, Spurs dan Villas-Boas harus bercerai.

Sejatinya, AVB--sapaan Villas-Boas--masih terikat kontrak dengan Spurs hingga Juni 2015. AVB datang ke White Hart Lane pada musim panas lalu dengan menandatangani kontrak tiga tahun senilai 9 juta poundtserling (Rp 175 miliar), setelah beberapa bulan dipecat dari Chelsea.

Menurut The London Evening Standard seperti dilansir Sports Mole, Selasa, 17 Desember 2013, pria 36 tahun itu mendapatkan separuh dari nilai kontraknya. Pasalnya, Spurs telah mengakhiri masa tugas AVB lebih cepat dari kesepakatan awal.

Ketua Spurs, Daniel Levy, telah menunjuk direktur teknik Tim Sherwood sebagai manajer sementara. Sherwood akan memimpin Roberto Soldado cs ketika menghadapi West Ham United, dalam pertandingan perempat final Piala Liga, Kamis, 19 Desember 2013.

SPORTS MOLE | AN5TONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Wenger: Saya Fan Luis Suarez
AC Milan Enggan Remehkan Atletico Madrid
Villas Boas Dipecat, Capello Latih Spurs?
Nedved Tak Antusias Hasil Drawing Liga Europa
Ayah Messi Ditangkap Terkait Kasus Pencucian Uang


Anda sedang membaca artikel tentang

Dipecat Spurs, AVB Dapat Kompensasi Rp 87 M  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/dipecat-spurs-avb-dapat-kompensasi-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dipecat Spurs, AVB Dapat Kompensasi Rp 87 M  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dipecat Spurs, AVB Dapat Kompensasi Rp 87 M  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger