Conte: Pemain Juventus Luar Biasa  

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Turin - Pelatih Juventus, Antonio Conte, melontarkan sanjungan kepada para pemainnya usai mereka menaklukkan Sassuolo dengan skor 4-0 dalam lanjutan pertandingan Seri A, Senin, 16 Desember 2013, dinihari tadi. Kemenangan tersebut adalah torehan tiga poin Juve dalam delapan pertandingan beruntun dan tak kebobolan.

"Para pemain melakukan hal-hal yang luar biasa, karena kami telah memenangankan 14 dari 16 pertandingan Seri A musim ini," kata Conte kepada Sky Sport Italia. "Kami seharusnya bisa lebih fokus PADA babak kedua. Namun, sebuah hal yang bagus untuk melihat clean sheet kedelapan berturut-turut."

Carlos Tevez jadi bintang kemenangan Juventus lewat torehan tiga golnya. Sementara satu gol lainnya dicetak Federico Peluso. Atas hasil positif ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Seri A dengan mengumpulkan 43 poin.

Juventus untuk sementara unggul enam poin dari AS Roma. Klub asal Ibu Kota Italia itu baru bertanding melawan AC Milan, Selasa, 17 Desember 2013, dinihari nanti.

Conte mengutarakan, anak asuhnya sudah melupakan kegagalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai ditaklukkan Galatasaray dengan skor 1-0, pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Menurut Conte, timnya telah mengambil pelajaran berharga dari kegagalan tersebut dan memusatkan perhatian ke kancah domestik.

"Seri A adalah proses yang panjang dan melelahkan. Jadi, Anda harus membutuhkan banyak konsentrasi pada tiap pekan," ujar juru taktik 44 tahun itu. "Jika kami bisa melanjutkan performa seperti ini, kami bisa mendapatkan hal bagus."

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Kalah dari City, Wilshere Acungkan Jari Tengah
MU Gelontorkan 50 Juta untuk Kontrak Baru Rooney
Kalah dari City, Wenger Kritik Wasit
Sir Alex Ferguson Dikritik Mantan Manajer MU
Beckham Investasikan Rp 1,5 Triliun untuk MUFC


Anda sedang membaca artikel tentang

Conte: Pemain Juventus Luar Biasa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/conte-pemain-juventus-luar-biasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Conte: Pemain Juventus Luar Biasa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Conte: Pemain Juventus Luar Biasa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger