Kalah Dari City, Wilshere Acungkan Jari Tengah

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Tindakan tidak terpuji dilakukan gelandang Arsenal dan tim nasional Inggris, Jack Wilshere pasca kekalahan Arsenal 3-6 atas Manchester City, Sabtu 14 Desember 2013. Wilshere tertangkap kamera televisi mengacungkan jari tengah ke arah fans City usai laga.

Federasi tertinggi sepakbola Inggris (FA) belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Namun dengan bukti rekaman video, FA dikabarkan siap untuk menjatuhkan sanksi kepada Wilshere. FA juga sedang menunggu laporan hasil pertandingan dari wasit Martin Atkinson, namun jika dalam laporan tersebut insiden ini luput dari pengamatan wasit, FA tetap akan memproses insiden tersebut.

Sementara itu manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa ia tidak melihat insiden tersebut. Namun Wenger menyebut pihak Arsenal akan menerima jika nantinya FA memutus bersalah Wilshere.

"Saya tidak melihat insiden itu. Saya tidak tahu apakah dia (Wilshere) melakukan atau tidak. Jika memang terbukti bersalah dan Wilshere dilarang tampil, kami harus menerimanya," kata Wenger, Minggu 15 Desember 2013.

Wenger sendiri sebelumnya mengatakan bahwa kinerja wasit Martin Atkinson buruk di pertandingan tersebut. Menurut manajer asal Prancis ini, keputusan wasit memberi penalti untuk City dan beberapa offside mempengaruhi hasil pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, meski Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 35, poin mereka hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang mengemas 33 poin di peringkat kedua. Chelsea berhasil memetik tiga angka setelah mengalahkan Crystal Palace 2-1 di stadion Stamford Bridge. (Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 16, Sabtu, 14 Desember 2013).

DAILY MAIL | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler: 
City Sementara Unggul 2-1 dari Arsenal
Everton Bantai Fulham 4-1
Soal Fergie, Moyes Tidak Sepakat dengan Roy Keane  
Tekuk Arsenal, City Jaga Rekor Kemenangan Kandang
Chelsea Sementara Unggul 2-1 dari Palace


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah Dari City, Wilshere Acungkan Jari Tengah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/kalah-dari-city-wilshere-acungkan-jari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah Dari City, Wilshere Acungkan Jari Tengah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah Dari City, Wilshere Acungkan Jari Tengah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger