Everton Siap Lepas Heitinga dan Jelavic

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Everton, Roberto Martinez, mengutarakan klubnya bersedia membiarkan Johnny Heitinga dan Nikica Jelavic meninggalkan Goodison Park pada bursa transfer Januari nanti. Keduanya merupakan pemain yang jarang diturunkan Martinez di musim ini.

Martinez telah melakukan pembicaraan dengan Heitinga dan Jelavic terkait kesempatan bermain mereka. Manajer asal Spanyol itu tampaknya tak bisa menjanjikan keduanya untuk selalu tampil di setiap pertandingan.

Heitinga dan Jelavic saat ini masih berstatus pemain nasional di masing-masing negara mereka. Namun, posisi keduanya di timnas Belanda dan Kroasia mulai tersisih karena jarang bermain di musim ini. Heitinga belum pernah bermain di Liga Primer Inggris musim ini, sementara Jelavic telah melahap tujuh laga tanpa bermain penuh.

Martinez merasa prihatin dengan nasib dua pemainnya itu. Solusinya, Martinez bersedia melepas Heitinga dan Jelavic demi menjaga peluang mereka untuk tampil di Piala Dunia 2014.

"Mereka berjuang untuk mendapat kesempatan tampil. Saya mengerti jika mereka tidak bermain. Hal itu akan mempengaruhi kesempatan mereka di Piala Dunia," kata Martinez seperti dilansir Sports Mole. "Sebagai pemain berpengalaman, mereka memiliki Piala Dunia di depan dan harus bermain."

Everton harus menjual Heitinga pada bursa transfer Januari jika ingin mendapat pemasukan. Pasalnya, kontrak pemain 30 tahun itu akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Sedangkan Jelavic masih memiliki kontrak dengan The Toffees hingga Juni 2016.

Meski begitu, Martinez sesungguhnya ingin mempertahankan Heitinga dan Jelavic. "Peran mereka untuk kami bukan hanya di lapangan, tetapi juga dalam kehidupan sehari -hari seperti cara mereka bekerja," ujar mantan juru taktik Wigan Athletic itu. "Bagi saya, mereka adalah pemain penting."

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Rahmad Darmawan Beberkan Kekuatan Thailand
Peluang Indonesia Vs Thailand 50:50
Habis Teken Kontrak Baru, Luis Suarez Belanja Air
Barbara Berlusconi, Si Cantik Wakil Presiden Milan
Sergio van Dijk Gabung Klub Iran


Anda sedang membaca artikel tentang

Everton Siap Lepas Heitinga dan Jelavic

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/everton-siap-lepas-heitinga-dan-jelavic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Everton Siap Lepas Heitinga dan Jelavic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Everton Siap Lepas Heitinga dan Jelavic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger