Hadapi Hull, Moyes Berharap Welbeck Fit  

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 09.55

Danny Welbeck berusaha menendang bola dan berhasil mencetak angka saat berlaga melawan Aston Villa di Liga Premier Inggris di stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, (15/12). Manchester United berhasil permalukan tuan rumah dengan skor 3-0. REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United, David Moyes, mengonfirmasi penyerang Danny Welbeck cukup fit untuk pertandingan pada Boxing Day melawan Hull City di Kingston Communications Stadium, Kamis, 26 Desember 2013. "Ini hanya memar dibagian lutut," kata Moyes.

Welbeck mengalami cedera lutut saat The Red Devils mengalahkan West Ham United 3-1, akhir pekan lalu. Akibatnya, pemain berusia 23 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-54 dan digantikan oleh Javier Hernandez.

"Saya tidak tahu persis cederanya setelah pertandingan. Dia punya masalah lutut beberapa pekan yang lalu, tapi itu semua sudah bisa diatasi. Dia sudah berlatih dan kami berharap dia baik-baik saja," ujar manajer asal Skotlandia itu.

Moyes sangat berharap Welbeck bisa tampil menghadapi Hull. Sebab, pemain tim nasional Inggris itu sedang dalam performa terbaiknya. Welbeck mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan sejauh musim ini Welbeck sudah membuat lima gol dari 11 penampilan di Liga Primer.

Namun, jika sampai hari pertandingan kondisi Welbeck malah menjadi buruk, Moyes kemungkinan akan menurunkan Hernandez sebagai striker tunggal. Sebelumnya, MU sudah kehilangan Robin van Persie karena cedera hamstring. Adapun Wayne Rooney kini lebih sering bermain sebagai second striker.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Thiago Alcantara Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona
Ditahan Chelsea, Arsenal Gagal Kembali ke Puncak
Derby Pahit buat Abbiati
Cech Tak Takut Kedatangan Courtois di Chelsea
Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Hull, Moyes Berharap Welbeck Fit  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/hadapi-hull-moyes-berharap-welbeck-fit_26.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Hull, Moyes Berharap Welbeck Fit  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Hull, Moyes Berharap Welbeck Fit  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger