Ini Doa David Moyes di Hari Natal  

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United, David Moyes, berharap ada kejaiban pada Natal tahun ini. Manajer asal Skotlandia berdoa agar dua pemainnya, Robin van Persie dan Michael Carrick, pulih dari cedera dan siap bermain untuk pertandingan sisa tahun ini.

Van Persie harus absen karena mengalami cedera pangkal paha, sedangkan Carrick baru saja menjalani operasi ringan untuk penyembuhan cedera achilles. Akibatnya, kedua pemain tersebut diperkirakan baru bisa kembali bermain pada Januari 2014.

Namun, Moyes tak putus asa. Bekas manajer Everton itu berharap ada keajaiban yang membuat kedua pemain andalannya itu pulih lebih cepat. "Selalu ada keajaiban di hari Natal, jadi marilah berdoa agar salah satu dari Robin van Persie dan Michael Carrick segera pulih," kata Moyes.

"Ini adalah waktu ketika mukjizat terjadi. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar manajer berusia 50 tahun itu menambahkan.

MU akan menjalani Boxing Day melawan Hull City di Kingston Communications Stadium, Kamis, 26 Desember 2013. Lalu bertandang ke markas Norwich City pada Sabtu, 28 Desember 2013, sebelum menjamu Tottenham Hotspur dalam pembuka 2014 di Old Trafford, Kamis, 2 Januari 2014.

Pada hari Natal tahun ini, Moyes juga berdoa agar mendapat kado spesial pada bursa transfer musim dingin Januari 2014. Moyes ingin membawa pulang pemain muda Nick Powell, Jesse Lingard, dan Ryan Tunnicliffe yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub lain.

"Saya cukup aktif melihat pemain muda kami. Mereka adalah pemain masa depan. Mereka adalah bagian dari klub. Dan kami berharap mereka mungkin bisa kembali dan membantu klub, jika kami membutuhkan mereka pada Januari 2014," ujar Moyes.

DAILY MAIL | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Thiago Alcantara Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona
Ditahan Chelsea, Arsenal Gagal Kembali ke Puncak
Derby Pahit buat Abbiati
Cech Tak Takut Kedatangan Courtois di Chelsea
Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Doa David Moyes di Hari Natal  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/ini-doa-david-moyes-di-hari-natal_26.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Doa David Moyes di Hari Natal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Doa David Moyes di Hari Natal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger