Lakukan Blunder, Essien Tetap Dibela Mourinho  

Written By Unknown on Senin, 02 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tetap membela Michael Essien meski melakukan blunder ketika menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Ahad lalu. Mourinho mengutarakan semua pemain di berbagai posisi bisa melakukan kesalahan.

Essien melakukan kesalahan dalam melepaskan back pass saat pertandingan baru berjalan 13 detik. Bola berhasil dicuri Jay Rodriguez dan berbuah gol untuk tim tamu. Chelsea akhirnya harus tertinggal 1-0 dari Southampton hingga babak pertama berakhir.

Beruntung, Chelsea berhasil membalikkan keadaan di paruh kedua. The Blues mencetak tiga gol lewat aksi Gary Cahill, John Terry, dan Demba Ba. Chelsea akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

"Semua pemain melakukan kesalahan," kata manajer asal Portugal itu kepada The Metro, seperti dilansir Sports Mole. "Penyerang gagal mencetak gol, kiper melakukan kesalahan, pemain gelandang kehilangan bola, terutama ketika mereka mencoba untuk bermain."

"Dia (Essien) mencoba untuk bermain. Itu sebuah back pass dan mereka (Southampton) mencetak gol," ujar mantan juru taktik Real Madrid itu. "Dia memiliki performa yang sangat normal. Dia berperan menjaga keseimbangan tim pada babak pertama."

Bagi Essien, itu adalah pertandingan pertamanya sebagai starter pada musim ini atau dalam 567 hari terakhir. Penampilan Essien dalam laga tersebut juga ternoda setelah dirinya kedapatan melakukan diving pada menit ke-33. Alhasil, wasit Michael Oliver mengganjarnya dengan kartu kuning.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Liverpool Tersungkur di Kandang Hull
Jenazah Salomon Begondo Masih di Tangerang
Spurs Tahan Imbang MU 2-2
Manchester City Bungkam Swansea 3-0
Dominasi Laga, MU Masih Ditahan Imbang Spurs


Anda sedang membaca artikel tentang

Lakukan Blunder, Essien Tetap Dibela Mourinho  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/lakukan-blunder-essien-tetap-dibela.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lakukan Blunder, Essien Tetap Dibela Mourinho  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lakukan Blunder, Essien Tetap Dibela Mourinho  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger