Martino: Barcelona Tak Terbiasa Kalah Beruntun  

Written By Unknown on Senin, 02 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona - Barcelona mengalami kekalahan pertama di Liga Spanyol musim ini setelah takluk 1-0 dari Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Senin, 2 Desember 2013, dinihari tadi. Bagi Barcelona, itu adalah kekalahan kedua secara beruntun setelah tersungkur di kandang Ajax dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Barcelona menargetkan kemenangan atas Bilbao. Akan tetapi, justru kekalahan yang harus diderita Barca. Gol tunggal Iker Muniain pada menit ke-70 membuat Barcelona pulang dengan tangan hampa.

"Kami tidak terbiasa mengalami kekalahan dalam dua pertandingan berturut-turut," kata pelatih Barcelona, Gerardo Martino, seperti dilansir situs resmi klub, Fcbarcelona.es. "Kami memiliki ambisi untuk bangkit dari kekalahan di Amsterdam."

Pelatih asal Argentina itu mengklaim timnya sudah bermain bagus hingga 20 menit terakhir pertandingan. Menurut Tata--sapaannya, Barcelona berpeluang meraih hasil berbeda jika mencetak gol lebih dulu.

"Kami lebih unggul hingga 70 menit. Namun kami melakukan banyak kesalahan dan berbuah gol Athletic. Kami mengendalikan permainan dan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol," ujar Martino.

Atas hasil minor tersebut, Barcelona tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Akan tetapi, perolehan poin Barca sama dengan Atletico Madrid, yaitu 40 angka dari 15 pertandingan.

FCBARCELONA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Liverpool Tersungkur di Kandang Hull
Jenazah Salomon Begondo Masih di Tangerang
Spurs Tahan Imbang MU 2-2
Manchester City Bungkam Swansea 3-0
Dominasi Laga, MU Masih Ditahan Imbang Spurs


Anda sedang membaca artikel tentang

Martino: Barcelona Tak Terbiasa Kalah Beruntun  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/martino-barcelona-tak-terbiasa-kalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Martino: Barcelona Tak Terbiasa Kalah Beruntun  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Martino: Barcelona Tak Terbiasa Kalah Beruntun  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger