Larsson: Sunderland Akan Hentikan Rekor Everton

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 09.55

Pemain Sunderland Ki Sung-yueng (kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kemenangan melawan Chelsea pada pertandingan Perempat Final Piala Liga (17/12). Sunderland berhasil mengalahkan Chelsea 2-1. REUTERS/Nigel Roddis

TEMPO.CO, Sunderland - Sejauh Liga Primer Inggris musim ini, Everton menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan dalam pertandingan kandang. Namun, gelandang sayap Sunderland, Sebastian Larsson, percaya timnya bisa mengalahkan The Toffees dalam laga Boxing Day di Goodison Park, Kamis, 26 Desemer 2013.

Dari delapan pertandingan pertama Everton musim ini, skuad asuhan Roberto Martinez itu mencatat lima kali kemenangan dan tiga kali imbang. Berdasarkan pengalaman, kata Larsson, bermain di Goodison Park selalu menjadi laga yang sulit. "Everton bermain sangat baik, mereka tim yang bagus dan kompak," katanya.

"Mereka terbang tinggi di klasemen liga dan memainkan pertandingan dengan sepak bola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain-pemain berkualitas yang membuat pertandingan melawan mereka di sana menjadi sangat sulit," ujar Larsson.

Kehebatan Everton saat ini berbanding 180 derajat dengan Sunderland. The Black Cats saat ini masih terpuruk di dasar klasemen Liga Primer. Namun hal tersebut tak membuat nyali Larsson dan kawan-kawan ciut. Pemain asal Swedia itu yakin Sunderland bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan Everton di Goodison Park di Liga Primer musim ini.

"Kami tahu kami harus bermain sangat, sangat baik untuk bisa meraih kemenangan. Tapi kami yakin kami bisa melakukan hal itu meskipun melawan tim papan atas. Kami telah menunjukkan kehebatan kami saat melawan Manchester City dan Chelsea," ungkap Larsson.

Sunderland masih mendekam di posisi ke-20 klasemen Liga Primer dengan perolehan 10 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Everton berada di posisi kelima dengan 34 poin.

FOUR FOUR TWO | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Liverpool Yakin Hentikan Rekor Kandang City
Gerrard: Minimal Liverpool Empat Besar
Mourinho: Arsenal Tim yang Membosankan
Data dan Fakta City Vs Liverpool
Napoli Ingin Pinjam Song dari Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Larsson: Sunderland Akan Hentikan Rekor Everton

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/larsson-sunderland-akan-hentikan-rekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Larsson: Sunderland Akan Hentikan Rekor Everton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Larsson: Sunderland Akan Hentikan Rekor Everton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger