Montella: Liga Europa Semakin Menarik  

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Florence - Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, menilai Liga Europa musim ini akan berjalan semakin menarik. Hal tersebut tak lepas dari kesuksesan Fiorentina melaju ke babak 32 besar, menyusul dua raksasa Italia lainnya, Juventus dan Napoli.

Fiorentina lolos ke babak selanjutnya dengan status juara Grup K usai menaklukkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 2-1 di Stadion Artemio Franchi, Jumat, 13 Desember 2013, dinihari tadi. Sementara Juventus dan Napoli meraih tiket babak 32 besar setelah hanya mampu finis di posisi ketiga babak penyisihan grup Liga Champions. (Baca: Balotelli Kecewa Juventus dan Napoli Tersingkir)

"Sekarang Liga Europa akan lebih menarik dan lebih sulit," kata Montella kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia. "Kami bahagia bisa mengukur diri kami dengan tim yang sebelumnya berada di Liga Champions."

Selain Fiorentina, Napoli dan Juventus serta beberapa tim elite Eropa lainnya berhasil melaju ke fase knock out. Valencia, Dynamo Kiev, Sevilla, Olympique Lyon, Lazio, Tottenham Hotspur, Benfica, dan Porto adalah beberapa tim yang akan berlaga di babak 32 besar Liga Europa.

Kesuksesan Fiorentina menjuarai Grup E disambut antusias Montella. Viola meraih lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan babak penyisihan grup. Fiorentina sendiri sudah memastikan lolos sejak matchday kelima.

"Tak terkalahkan di Eropa selalu sulit, meski grup kami tak seimbang. Hanya kami dan Dnipro yang bersaing memperebutkan status juara grup," ujar Montella. "Dnipro memiliki tim yang hebat. Namun, selama dua pertemuan dengan mereka, kami layak keluar sebagai juara grup." (Lihat: Kesedihan Napoli Tersingkir dari Liga Champions)

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Topik Terhangat
Kecelakaan Kereta Bintaro | SEA Games Myanmar | Pelonco Maut ITN | Vila Liar Puncak | Mandela Wafat

Berita terpopuler:
Thailand Remukkan Indonesia 4-1
Casillas Hijrah ke Arsenal pada 2014?
MU Bisa Kalahkan Siapapun di Liga Champions
Napoli Tersingkir, Pemain Tetap Bangga
Mertesacker: Arsenal Tak Takut Bertemu Tim Besar


Anda sedang membaca artikel tentang

Montella: Liga Europa Semakin Menarik  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/montella-liga-europa-semakin-menarik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Montella: Liga Europa Semakin Menarik  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Montella: Liga Europa Semakin Menarik  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger