Bantai Anzhi, Spurs Makin Pede

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 09.55

Pesepak bola Tottenham Lewis Holtby (depan) memperebutkan bola dengan pesepak bola Anzhi Ilya Maksimov dalam pertandingan Liga Eropa grup K di White Hart Lane, London, Inggris, Kamis (12/12). AP/Kirsty Wigglesworth

TEMPO.CO, London - Tottenham Hotspurs sukses melaju ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara Grup K, usai menaklukkan Anzhi Makhackhala dengan skor 4-1, di Stadion White Hart Lane, Jumat, 13 Desember 2013, dinihari tadi. Spurs lolos dengan poin sempurna, 18 angka dari enam pertandingan. Hasil itu sekaligus melanjutkan rekor tak terkalahkan Spurs dalam lima pertandingan di berbagai ajang.

Kesuksesan Spurs meraih kemenangan beruntun disambut dengan antusias oleh pemain gelandang Lewis Holtby. Pemain asal Jerman itu mengklaim kepercayaan diri tim kian meningkat seiring dengan hasil positif di setiap laga.

"Saya rasa sangat penting untuk mempertahankan kemenangan beruntun ini tetap berjalan," kata Holtby kepada BBC seperti dilansir Sports Mole. "Kami mencetak empat gol (melawan Anzhi). Ini adalah pertandingan yang bagus untuk semuanya. Kepercayaan diri kami tengah meningkat."

Holtby sendiri menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 4-1 Spurs atas Anzhi. Sementara tiga gol Spurs lainnya diborong oleh Roberto Soldado.

Kemenangan atas Anzhi juga menjadi modal berharga Spurs untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Tim asuhan Andre Villas-Boas itu dijadwalkan menjamu Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu, 15 Desember 2013.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Thailand Remukkan Indonesia 4-1
Casillas Hijrah ke Arsenal pada 2014?
MU Bisa Kalahkan Siapapun di Liga Champions
Napoli Tersingkir, Pemain Tetap Bangga
Mertesacker: Arsenal Tak Takut Bertemu Tim Besar


Anda sedang membaca artikel tentang

Bantai Anzhi, Spurs Makin Pede

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/bantai-anzhi-spurs-makin-pede.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bantai Anzhi, Spurs Makin Pede

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bantai Anzhi, Spurs Makin Pede

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger