Montolivo Absen Lawan Inter, Allegri Kritik Wasit

Written By Unknown on Selasa, 17 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Pemain gelandang sekaligus kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, dipastikan absen ketika menghadapi Inter Milan, pekan depan. Montolivo harus absen karena akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning ketika menghadapi AS Roma, Selasa, 17 Desember 2013, dinihari tadi.

Wasit Gianluca Rocchi memberikan kartu kuning kepada Montolivo di menit ke-73, usai mempertanyakan keputusannya terkait kartu kuning yang diberikan kepada Kaka.

Montolivo kini telah mengoleksi empat kartu kuning sepanjang musim ini, sehingga tak boleh tampil di pertandingan selanjutnya. Sebelumnya, Montolivo pernah menerima kartu kuning ketika menghadapi Chievo dan membuatnya absen melawan Genoa.

"Montolivo hanya meminta penjelasan kepada wasit atas apa yang sebelumnya terjadi antara Maicon kemudian kartu kuning Kaka," kata pelatih Milan, Massimiliano Allegri. "Dia kapten dan tidak menyentuh wasit. Jadi, saya tak mengerti kenapa dia mendapat kartu. Sangat disayangkan Montolivo tak boleh tampil untuk laga derby."

Allegri sendiri juga diusir wasit keluar lapangan usai terlibat adu argumen dengan asisten wasit. "Saya kemudian bertanya kepada wasit keempat tentang apa yang terjadi antara Kaka dan Maicon," ujarnya. "Saya minta maaf karena harus keluar lapangan. Untungnya, tim kami bisa menyamakan kedudukan."

Milan akan menghadapi Inter dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, 23 Desember mendatang. Inter juga tak bisa diperkuat Ricardo Alvarez karena akumulasi kartu merah.

ACMILAN | FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Wenger: Saya Fan Luis Suarez
AC Milan Enggan Remehkan Atletico Madrid
Erick Thohir dan Mazzarri Kompak Salahkan Wasit
Villas Boas Dipecat, Capello Latih Spurs?
Nedved Tak Antusias Hasil Drawing Liga Europa


Anda sedang membaca artikel tentang

Montolivo Absen Lawan Inter, Allegri Kritik Wasit

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/montolivo-absen-lawan-inter-allegri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Montolivo Absen Lawan Inter, Allegri Kritik Wasit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Montolivo Absen Lawan Inter, Allegri Kritik Wasit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger