Garcia Kecewa Roma Gagal Taklukkan Milan

Written By Unknown on Selasa, 17 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengutarakan dirinya kecewa karena timnya gagal meraih angka penuh dari AC Milan, dalam lanjutan pertandingan Seri A di Stadion San Siro, Selasa, 17 Desember 2013, dinihari tadi. Roma sendiri sempat dua kali unggul atas Milan, tapi mereka harus puas membawa pulang satu poin setelah Milan mampu memaksakan hasil imbang 2-2.

"Dalam sepak bola, saya harus kecewa. Kami mampu unggul dua kali, kami harus menghindari kesalahan tertentu dalam pertahanan," kata Garcia kepada Sky Sport Italia. "Kami seharusnya bisa melakukan lebih baik dalam melepaskan umpan matang. Namun, kami bermain untuk menang. Kami mencetak dua gol di kandang Milan, dan biasanya jauh lebih efisien dalam pertahanan."

Selain menyoroti pertahanan timnya, mantan juru taktik LOSC Lille itu juga menyayangkan lini depan Roma yang kerap membuang bola. Giallorossi hanya mampu menjaringkan dua gol dari 14 kali percobaan. "Kami memiliki begitu banyak peluang mencetak gold dan biasanya kami unggul dalam situasi ini," kata pelatih asal Prancis itu.

Meski begitu, Garcia tetap mensyukuri perolehan satu poin dari Milan. "Pertandingan itu adalah kinerja yang baik secara keseluruhan tim," ujarnya. "Satu poin melawan Milan di San Siro bukanlah hal yang negatif."

Atas hasil ini, Roma gagal memperpendek jarak dengan Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. Roma telah mengumpulkan 38 poin dari 16 laga, mereka terpaut lima poin dengan juara bertahan Seri A dua musim terakhir itu.

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Wenger: Saya Fan Luis Suarez
AC Milan Enggan Remehkan Atletico Madrid
Erick Thohir dan Mazzarri Kompak Salahkan Wasit
Villas Boas Dipecat, Capello Latih Spurs?
Nedved Tak Antusias Hasil Drawing Liga Europa


Anda sedang membaca artikel tentang

Garcia Kecewa Roma Gagal Taklukkan Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/garcia-kecewa-roma-gagal-taklukkan-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garcia Kecewa Roma Gagal Taklukkan Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garcia Kecewa Roma Gagal Taklukkan Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger