Suarez Permalukan Norwich City

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Striker Liverpool Luis Suarez bermain gemilang saat timnya menjamu Norwich City. Bermain di Stadion Anfield, penyerang asal Uruguay itu mencetak empat gol untuk memastikan kemenangan timnya dengan kedudukan 5-1.

Kedua tim memulai pertandingan dengan hati-hati dan bermain rapat. Meski begitu, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah tetap lebih dominan ketimbang tamunya. Suarez akhirnya memecahkan kebuntuan pertandingan dengan mencetak gol pada menit ke-19. Gol tersebut juga lahir dengan cara yang luar biasa, yakni tendangan voli dari jarak 40 meter.

Sepuluh menit kemudian, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol keduanya. Memanfaatkan umpan silang Coutinho dari sisi kiri lapangan, dia berhasil memenangi duel udara dengan bek Norwich Russel Martin. Bola pun meluncur mulus ke gawang John Ruddy.

Suarez akhirnya mencetak hat-tick pada menit ke-35 setelah memanfaatkan bola yang bergerak liar di mulut gawang Norwich. Meski ditempel ketat Leroy Fer, dia menunjukkan kelasnya sebagai stiker mumpuni dengan mencetak gol perebutan bola tersebut. Liverpool pun menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Pada babak kedua, pertandingan malam itu seolah digelar untuk memamerkan kehebatan Suarez. Pada menit ke-74, dia mencetak gol keempatnya melalui tendangan bebas dari jarak sekitar 25 meter. Tendangan melengkung mantang penyerang Ajax Amsterdam itu merangsek ke pojok kiri gawang Ruddy.

Pada menit 83, Bradley Johnson memberikan gol hiburan bagi pendukung tim tamu setelah mencetak gol bagi timnya. Tapi, lima menit kemudian Anfield kembali bergemuruh setelah Raheem Sterling mencetak gol. Lagi-lagi, Suarez berperan besar dalam gol tersebut dengan memberikan assist sempurna untuk rekan setimnya. Raihan tersebut membuat Liverpool mempertahankan posisi keempat dengan 27 poin, selisih satu angka dari Manchester City di peringkat ketiga.

Adapun bagi Suarez, gol-gol tersebut membuatnya menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hat-trick ke tim yang sama. Hat-trick pertama Suarez ke gawang Norwich terjadi di musim 2011/2012 saat memborong tiga gol kemenangan Liverpool atas Norwich di Carrow Road. Musim lalu, Suarez kembali mencetak tiga gol yang membantu The Reds menang 5-2 atas Norwich.

DAILY MAIL | DIMAS SIREGAR

Terpopuler:

Sandra Dewi dan Orang Terkaya ke-125, Ada Apa?
Bu Pur Panggil Kapolri 'Dik Tarman'
9 Gaya Panggung Agnes Monica yang Bikin Heboh
Negara Mana Paling Korup Sedunia?
Sandra Dewi Kepergok Mojok dengan Edgard di Kafe
Ini Bu Pur yang Dikenal Mindo Rosa
Alasan Ahok Minta Pintu Tol Semanggi I Ditutup
Adu Kuat Agnes Monica Vs Siti Nurhaliza di Tokyo
Bu Pur di Mata Kapolri Sutarman


Anda sedang membaca artikel tentang

Suarez Permalukan Norwich City

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/suarez-permalukan-norwich-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suarez Permalukan Norwich City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suarez Permalukan Norwich City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger