Cetak Empat Gol, Luis Suarez Banjir Pujian  

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Liverpool - Usai Liverpool mengalahkan Norwich City 5-1, Kamis, 5 Desember 2013, penyerang Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez, yang mencetak empat gol dan satu assist di pertandingan tersebut banjir pujian. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa penyerang bernomor punggung 7 tersebut menampilkan permainan yang luar biasa.

"Ia (Suarez) mencetak gol dengan sangat spektakuler. Gol pertamanya sangat menunjukkan bahwa Suarez ialah pemain yang sangat luar biasa," kata Rodgers.

Gol pertama Luis Suarez di pertandingan yang digelar di Stadion Anfield tersebut dilakukannya dari jarak 35 meter dari gawang Norwich City. Tendangan Suarez tersebut tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Norwich, John Ruddy.

Usai mencetak gol pertama di menit ke-15, Suarez kembali menyarangkan gol ke gawang Norwich di menit ke-29 dan 35 pada babak pertama. Tidak puas dengan tiga gol, pemain berusia 26 tahun itu kembali memperdaya Ruddy di menit ke-74 lewat tendangan bebas. Suarez juga memberikan assist untuk gol kelima Liverpool yang dicetak oleh Raheem Starling.

Dengan empat gol tersebut, Suarez kini mengoleksi 11 gol untuk Liverpool dalam lima penampilannya melawan Norwich City. Rekor ini mengalahkan legenda Liverpool, Ian Rush, yang mencetak sembilan gol untuk Liverpool saat melawan Norwich City.

"Suarez membuat banyak perubahan untuk permainan dan mencetak gol-gol di pertandingan ini dengan sangat fantastis," ucap Rodgers

SKY SPORTS | IRISH TIMES | GALIH PRASETYO


Berita Terpopuler: 
Hindari Tahun Politik, Timnas U-19 Tur Eropa  
FIFA Resmi Umumkan 4 Pot Undian PD 2014
Messi Terbaik di Spanyol, Ronaldo?  
Daftar Calon Tim Terbaik UEFA 2013  
Wenger Yakin Arsenal Bisa Kalahkan Hull

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Cetak Empat Gol, Luis Suarez Banjir Pujian  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/cetak-empat-gol-luis-suarez-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cetak Empat Gol, Luis Suarez Banjir Pujian  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cetak Empat Gol, Luis Suarez Banjir Pujian  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger