Tommy Sugiarto Kembali Bertemu Kenichi Tago

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta -Indonesia menempatkan dua pemainnya di semifinal BWF Super Series Final 2013 yang digelar di stadion badminton Kuala Lumpur, Sabtu (14/12). Selain Tommy Sugiarto di tunggal putra yang maju dengan predikat sebagai juara grup, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang juga keluar sebgai juara grup B dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Di pertandingan terakhir grup B tadi malam, Tommy Sugiarto berhasil menundukkan tunggal putra Jepang, Kenichi Tago dalam pertandingan tiga babak yang cukup dramatis. Menang relatif cepat di gim pertama dengan skor 21-14, Namun Kenichi Tago bangkit dan memberikan perlawanan sengit di babak kedua, hingga akhirnya pemain Jepang tersebut dapat memaksakan rubber set setelah memenangkan set kedua dengan skor 20-22.

Di set penentuan, permainan berjalan alot dan terbuka. Sempat tertinggal cukup jauh dari awal hingga pertengahan set ketiga hingga posisi 6-12, Tommy bangkit dan berusaha mengejar ketertinggalan. Usaha tersebut tidak sia-sia, karena dengan perlahan putra mantan legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto tersebut berhasil memperpendek jarak perolehan, bahkan menyamakan kedudukan dalam posisi 13-13. Selanjutnya Tommy memimpin pertandingan hingga menutup set ketiga dengan skor 21-19.

Dalam drawing yang dilakukan setelah pertandingan menjelang dini hari tadi, di semifinal hari ini, Tommy kembali akan bertemu dengan Kenichi Tago.

Selain Tommy Sugiarto, Indonesia juga meloloskan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke babak semifinal. Akan halnya Tommy, Hendra/Ahsan juga keluar sebagai juara grup dengan rekor 2 kali menang dan satu kalah. Di babak semifinal hari ini, ganda putra utama Indonesia tersebut akan menghadapi pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

MASRUR KUALA LUMPUR

Baca juga:
Kalah dari Thailand, Timnas U-23 Dikritik
Krisis Keuangan, Bos Sriwijaya Gadaikan Rumah
Timnas Indonesia Fokus Hadapi Timor Leste
Jelang City Vs Arsenal, Arteta Keluhkan Jadwal


Anda sedang membaca artikel tentang

Tommy Sugiarto Kembali Bertemu Kenichi Tago

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/tommy-sugiarto-kembali-bertemu-kenichi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tommy Sugiarto Kembali Bertemu Kenichi Tago

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tommy Sugiarto Kembali Bertemu Kenichi Tago

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger