Januzaj Ingin Habiskan Karir di Manchester United

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Adnan Januzaj mengatakan bahwa ia akan senang jika bisa menghabiskan karir sepakbolanya bersama Manchester United (MU). Pesepakbola berusia 18 tahun ini baru saja memperpanjang kontrak bersama MU untuk durasi lima tahun ke depan.

"Jika saya bisa bermain di MU seumur hidup saya, saya akan melakukan hal itu karena saya sangat menikmatinya," kata Januzaj, Sabtu 14 Desember 2013

Januzaj menambahkan bahwa manajer MU, David Moyes memberinya kesempatan yang sangat besar untuk bisa menunjukan penampilan terbaik. Menurut Januzaj, Moyes ialah manajer yang tahu persis apa yang dilakukan untuk pemain muda seperti dirinya.

Pemain yang memiliki darah Belgia dan Albania tersebut juga mengatakan sangat senang dengan perpanjangan kontraknya di MU. Menurutnya MU ialah pilihan pertama untuk dirinya menapaki karir sebagai pesepakbola profesional.

"Sekarang saya hanya fokus bermain bagus dan memenangkan banyak trofi untuk MU. Saya juga akan mencoba untuk menjadi pemain terbaik," ucap Januzaj.

Januzaj memulai debutnya bersama MU di musim ini saat melawan Sunderland di Oktober 2013. Dua golnya di pertandingan tersebut membuat nama Januzaj disebut-sebut banyak kalangan sebagai salah satu rising star MU di musim ini.

"Saya senang dengan dua gol itu dan sekarang saya harus terus mencetak lebih banyak gol jika bisa. Saya harus membuktikan bahwa aku bisa bermain di tim utama MU," kata Januzaj.

SKY SPORTS | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler: 
Krisis Keuangan, Bos Sriwijaya Gadaikan Rumah  
Timnas Indonesia Fokus Hadapi Timor Leste
Jelang City Vs Arsenal, Arteta Keluhkan Jadwal  
Kemenangan atas Villa Harga Mati bagi MU
Klinsmann Perpanjang Kontrak dengan Timnas Amerika  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Januzaj Ingin Habiskan Karir di Manchester United

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/januzaj-ingin-habiskan-karir-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Januzaj Ingin Habiskan Karir di Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Januzaj Ingin Habiskan Karir di Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger