Alex Ferguson Jagokan City Juara Liga Inggris

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, kembali kembali berkomentar soal persaingan di Liga Primer Inggris. Menurut dia, saat ini setidaknya ada enam tim yang berpeluang untuk meraih mahkota juara pada akhir musim. Dilansir Sky Sports, Sabtu, 25 Januari 2014, Sir Alex lebih menjagokan Manchester City sebagai juara.

"Kita harus mengakui bahwa Manchester City bermain sangat baik, dan tidak ada keraguan soal itu," ujar Fergie, panggilan akrab Ferguson.

Pujian dari sang legenda Manchester United terhadap City itu pun tergolong sesuatu yang langka. Apalagi saat masih aktif melatih 'Setan Merah', dia kerap menyebut The Citizens sebagai 'tetangga yang berisik'.

Selain menjagokan klub milik taipan minyak Timur Tengah itu, Fergie juga turut mengomentari persaingan di Liga Inggris musim ini. Menurut dia, persaingan di Liga Inggris kali ini merupakan yang terketat sepanjang sejarang liga. Soalnya, terdapat setidaknya enam tim yang sama-sama berpeluang untuk menjadi juara.

"Tahun ini adalah pertama kalinya lima sampai enam tim terlibat dalam persaingan juara, dan itulah hebatnya Liga Inggris," kata dia.

Dalam persaingan juara kali ini, dia mengatakan Arsenal juga memiliki peluang yang besar untuk mengakhir paceklik gelar. Meski banyak orang meragukan konsistensi tim Meriam London, Fergie menyatakan anak asuhan Arsene Wenger masih tetap tampil konsisten saat memasukki paruh kedua musim 2013/2014. "Banyak yang ragu mereka bisa terus konsisten, tapi nyatanya sekarang mereka masih yang terbaik ," ujar Fergie yang kini duduk dalam jajaran direksi MU.

Selain City dan Arsenal, dia juga menilai tiga tim lain tampil baik hingga Januari 2014 ini. Mereka adalah Chelsea, Everton, dan Tottenham Hotspurs. Tak lupa dia juga ikut mengomentari mantan anak asuhnya yang kini masih berada di luar zona Liga Champions. Manchester United disebutnya akan bangkit karena selalu bermain lebih baik pada paruh kedua tiap musim.

Meski begitu, dia menyatakan tidak terlalu memusingkan soal penampilan MU. Dia menyatakan lebih ingin menikmati tiap pertandingan yang dilakoni The Red Devils sebagai penonton dan fans.

SKY SPORTS | DIMAS SIREGAR

Topik terhangat:
Banjir Jakarta Banjir Manado BBM Akil Anas Ditahan Buku SBY

Berita lain:
Ambles, Jalan Tol Cipularang Ditutup
Akil Disebut Pasang Tarif Sendiri 
Korban Pencabulan Kenal Petugas Transjakarta|
Ditanya Sodetan, Jokowi: Saya Enggak Bisa Nyodet|
Angel Lelga Pasrah Foto Syurnya Beredar  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Alex Ferguson Jagokan City Juara Liga Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/alex-ferguson-jagokan-city-juara-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alex Ferguson Jagokan City Juara Liga Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alex Ferguson Jagokan City Juara Liga Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger