Tekuk Bilbao, Simeone: Leg Kedua Lebih Sulit

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Atletico Madrid sukses memaksimalkan laga kandang ketika menghadapi Athletic Bilbao, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Jumat, 24 Januari 2014, dinihari tadi. Meski meraih kemenangan 1-0, pelatih Diego Simeone mewanti-wanti anak asuhnya karena leg kedua bakal lebih sulit.

"Pertemuan pertama berguna untuk memperlajari lawan. Itu adalah pertandingan klasik dalam piala dengan dua tim yang memiliki peluang sama besar untuk lolos," kata Simeone seperti dilansir situs resmi klub, Clubatleticodemadrid.com. "Saya yakin pertandingan kedua di San Mames akan sulit."

"Ketika memulai kompetsisi, semua otang berpikir tantang bagaimana bermain baik karena ada banyak pertandingan," tambah Simeone. "Sekarang, semua telah berjalan. Tim ini memainkan sepak bola karena sepakbola bermain untuk menang."


Atletico berhasil menaklukkan Bilbao lewat gol tunggal Diego Godin di menit ke-41. Simeone sendiri melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain dan formasi. Kapten Gabi, Arda Turan, dan David Villa baru dimasukkan di babak kedua. Ia juga menerapkan formasi tiga penyerang.

"Kami memulai pertandingan dengan tiga gelandang di lini tengah. Adrian Lopez berada di sisi (penyerang) kanan," ujar juru taktik asal Argentina itu. "Mereka bermain baik."

CADM | ANTONIUS WSIHNU

Berita terpopuler:
Prestasi Buruk, MU Dilaporkan Fan ke Polisi
Mata Hengkang, Bintang Muda Chelsea Berprestasi
MU Tersingkir, Moyes Kecewa Dua Kali Lipat
Chelsea Tunda Transfer Mata, Ini Alasannya
Chelsea Setuju Bayar Salah Seharga Rp 221 Miliar


Anda sedang membaca artikel tentang

Tekuk Bilbao, Simeone: Leg Kedua Lebih Sulit

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/tekuk-bilbao-simeone-leg-kedua-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tekuk Bilbao, Simeone: Leg Kedua Lebih Sulit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tekuk Bilbao, Simeone: Leg Kedua Lebih Sulit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger