Bantai West Ham, Pellegrini: City Pantang Jemawa  

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manchester City berhasil meraih kemenangan telak, 6-0, atas West Ham United dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga di Stadion Etihad, Kamis, 9 Januari 2014, dinihari tadi. Kemenangan itu membawa City menjejakkan satu kakinya di final.

Kemenangan telak itu membuat tugas City semakin mudah. City tinggal membutuhkan hasil imbang di leg kedua untuk melaju ke partai puncak. Bahkan, City tetap lolos ke final jika kalah tak lebih dari 5-0. Akan tetapi, Manuel Pellegrini itu mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak jemawa.

"Dalam sepak bola, tak ada yang pasti. Jadi, kami tidak boleh menganggap pergi ke London (leg kedua) sebagai formalitas saja," kata manajer asal Cile itu. "Ini belum berakhir. Namun, kami telah mengambil langkah besar ke final setelah malam ini."

The Citizens unggul segalanya atas West Ham dalam pertandingan yang dihadiri sekitar 38 ribu penonton itu. City melepaskan 18 tendangan dan menguasai bola sebanyak 61 persen, sedangkan West Ham hanya tiga kali mengancam gawang City.

Alvaro Negredo menjadi bintang kemenangan City dengan membukukan tiga gol alias mencetak hat-trick. Dua gol lainnya dicetak Edin Dzeko dan sisanya disumbangkan Yaya Toure.

Pellegrini berharap timnya bisa melaju ke partai puncak demi menjaga asa untuk merebut gelar pertamanya bersama City. "Kami belum mencapai final, tapi kami sangat dekat," ujarnya. "Sangat penting bagi semua tim besar untuk memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti. Itulah yang sedang kami coba lakukan."

"Kami akan sangat bangga untuk pergi ke Wembley. Tampil di final pertama musim ini akan menjadi suatu hal yang fantastis bagi kami," tambah mantan juru taktik Real Madrid itu. "Namun, kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan."

MCFC | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ini Susunan Pemain Manchester City Vs West Ham
Rossi Cedera, Fiorentina Bidik Cassano
Barcelona Pertimbangkan Tampung Vidic
Babak Pertama, City Hajar West Ham 3-0
Nainggolan: Saya Cinta Cagliari


Anda sedang membaca artikel tentang

Bantai West Ham, Pellegrini: City Pantang Jemawa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/bantai-west-ham-pellegrini-city-pantang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bantai West Ham, Pellegrini: City Pantang Jemawa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bantai West Ham, Pellegrini: City Pantang Jemawa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger