City Pesta Gol, Dzeko Lupa Skor  

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 09.55

Pemain Manchester City Edin Dzeko (tengah) menendang bola ke gawang West Ham, yang menjadi gol, dalam pertandingan semifinal Piala Liga di Manchester (9/1). REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, Manchester - Peristiwa menarik terjadi usai Manchester City mengoyak jala West Ham United dengan enam gol tanpa balas dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga. Penyerang City, Edin Dzeko, tak tahu berapa gol yang disarangkan timnya ketika diwawancarai usai laga.

"Tak mudah meraih kemenangan 5-0 di kandang melawan tim sesama Liga Primer Inggris," kata Dzeko kepada Sky Sports 1 seperti dilansir Daily Mail. "Kami masih harus memainkan laga tandang, dan kemenangan 5-0 atau 6-0 ini pada akhirnya memberi kami kepercayaan diri."

Dalam laga yang dihelat di Stadion Etihad, Kamis, 9 Januari 2014, dinihari tadi itu, Dzeko menyumbangkan dua gol. Sedangkan duetnya di lini depan, Alvaro Negredo, mencetak hat-trick. Satu gol sisanya disumbangkan Yaya Toure.

"Gol pertama selalu penting. Kemudian, kami bisa membuka pertahanan lawan karena mereka bertahan dengan delapan atau sembilan pemain," ujar pemain asal Bosnia-Herzegovina itu. "Gol pertama yang dicetak Negredo juga spektakuler."

Kesalahan Dzeko dalam menyebutkan skor tak dipermasalahkan oleh manajer Manuel Pellegrini. Manajer asal Cile itu menilai hal tersebut sering terjadi dan dia tak mempedulikan berapa skor pertandingan tersebut.

"Saya tak peduli apakah kami mencetak satu gol lebih banyak atau malah kurang satu gol," kata Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub, Mcfc.co.uk. "Menurut saya, yang penting bagi kami adalah cara bermain yang sangat bagus."

DAILY MAIL | MCFC | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ini Susunan Pemain Manchester City Vs West Ham
Rossi Cedera, Fiorentina Bidik Cassano
Barcelona Pertimbangkan Tampung Vidic
Babak Pertama, City Hajar West Ham 3-0
Nainggolan: Saya Cinta Cagliari


Anda sedang membaca artikel tentang

City Pesta Gol, Dzeko Lupa Skor  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/city-pesta-gol-dzeko-lupa-skor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

City Pesta Gol, Dzeko Lupa Skor  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

City Pesta Gol, Dzeko Lupa Skor  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger