City Lebih Khawatirkan Arsenal-Chelsea daripada MU  

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tak peduli pada situasi yang tengah dialami rival sekotanya, Manchester United. Pellegrini menegaskan bahwa timnya lebih mengkhawatirkan dua pesaing terdekat mereka, Arsenal dan Chelsea.

MU tengah terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Tim asuhan David Moyes itu berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 34 poin dari 20 laga.

Sementara itu, City berada di posisi kedua dengan keunggulan 10 poin dari MU. City kini bersaing ketat dengan Arsenal dan Chelsea di tiga posisi teratas. Ketiga tim hanya berselisih satu poin.

"Tentu saja rival utama saat ini adalah tim yang sangat dekat dengan kami," kata Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu, 11 Januari 2014. "Arsenal berada di peringkat satu dengan keunggulan satu poin dari kami, dan Chelsea hanya satu poin di belakang kami."

Red Devils telah menelan empat kekalahan kandang di Liga Primer musim ini. Sebaliknya, City berhasil menyapu bersih laga kandang musim ini. Melihat performa buruk MU itu, banyak pihak yang menilai MU sudah terlempar dari perburuan trofi.

"Kami tak khawatir pada apa yang terjadi di MU," ujar Pellegrini. "Mungkin ini adalah musim yang aneh bagi mereka, tapi kami tak memikirkannya. Saya tak bepikir kami mampu tampil bagus karena mereka memiliki masalah. Kami mencoba untuk melakukan yang terbaik dan tak memikirkan tetangga kami."

MEN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Filipe Luis Tak Menyesal Tolak Barcelona
Wenger: Rosicky Pemain Fantastis
Bertahan di Madrid, Alonso: Saya Seperti di Rumah
Yaya Toure Sejajar dengan Pele dan Eto'o
Pulih, Wenger Siap Mainkan Oxlade-Chamberlain


Anda sedang membaca artikel tentang

City Lebih Khawatirkan Arsenal-Chelsea daripada MU  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/city-lebih-khawatirkan-arsenal-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

City Lebih Khawatirkan Arsenal-Chelsea daripada MU  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

City Lebih Khawatirkan Arsenal-Chelsea daripada MU  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger