Kiper Milan Ini Minta Dijual  

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 09.55

Pemain Barcelona Adriano menendang bola ke gawang AC Milan yang dijaga Marco Amelia (kiri), dalam Liga Champions Grup H di Stadion San Siro, Milan, Italia, (23/10). AP/Antonio Calanni

TEMPO.CO, Milan - AC Milan harus bersiap-siap kehilangan salah satu penjaga gawang seniornya. Marco Amelia telah mengungkapkan keinginannya untuk segera meninggalkan Rossoneri.

Penjaga gawang 31 tahun itu baru satu kali bermain sepanjang musim 2013-2014 ini. Amelia kalah bersaing dengan Christian Abbiati dan kiper muda asal Brasil, Gabriel Ferreira. Situasi tersebut membuat Amelia membulatkan tekad untuk hengkang dari San Siro.

"Saya telah meminta Dr Adriano Galliani (Wakil Presiden AC Milan) untuk membiarkan saya pergi, dengan sangat menyesal. Setelah melihat situasi beberapa bulan terakhir, ini adalah solusi terbaik untuk semua orang," tulis Amelia pada akun Twitter miliknya, Sabtu, 11 Januari 2014.

Sejatinya, kontrak Amelia di Milan akan berakhir pada Juni 2015. Sejauh ini, kiper jebolan akademi AS Roma itu telah bermain dalam 35 pertandingan bersama Milan dalam berbagai kompetisi. Dengan mengantongi sembilan penampilan untuk timnas Italia, Amelia diprediksi tak akan kesulitan mencari pelabuhan baru.

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Filipe Luis Tak Menyesal Tolak Barcelona
Wenger: Rosicky Pemain Fantastis
Bertahan di Madrid, Alonso: Saya Seperti di Rumah
Yaya Toure Sejajar dengan Pele dan Eto'o
Pulih, Wenger Siap Mainkan Oxlade-Chamberlain


Anda sedang membaca artikel tentang

Kiper Milan Ini Minta Dijual  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/kiper-milan-ini-minta-dijual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiper Milan Ini Minta Dijual  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiper Milan Ini Minta Dijual  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger