Gabung ke Milan, Honda: Mimpi Jadi Kenyataan

Written By Unknown on Minggu, 05 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Pemain gelandang asal Jepang, Keisuke Honda telah tiba di Kota Milan, Sabtu waktu setempat, 4 Januari 2014. Honda bergabung dengan AC Milan dengan status pemain bebas transfer, setelah kontraknya dengan CSKA Moscow berakhir pada Desember lalu.

Ketika tiba di Bandar Udara Internasional Malpensa Jumat malam, Honda disambut oleh ratusan wartawan dan penggemar Milan. Sementara itu, media Italia melaporkan toko klub telah menjual lebih dari seribu kaus Honda bernomor 10.

"Saya senang berada di sini. Saya sangat gembira," kata Honda kepada Milan Channel. "Saya sudah menunggu momen ini untuk waktu yang lama. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. AC Milan selalu menjadi klub legendaris bagi saya."

Meski telah tiba di Milan, Honda dikabarkan belum bisa bermain ketika Rossomneri menghadapi Atalanta, Senin, 6 Januari 2014. Honda akan menyaksikan tim barunya itu dari tribun Stadion San Siro. Ia diprediksi akan melakoni debutnya ketika menghadapi Sassuolo pada pekan depan.

"Saya siap untuk bermain. Saya tak sabar untuk bertemu teman-teman baru saya," ujar pemain 27 tahun itu. "Saya rasa saya bisa membuat tim jadi lebih kuat."

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Pulih dari Cedera, Messi Langsung Cetak Hat-trick
5 Klub yang Harus Beli Pemain pada Januari 2014
Lawan Swansea, Manchester United Rotasi Pemain
Pellegrini: Lescott Pemain Penting di City
Honda Siap Bermain di Posisi Mana pun di Milan


Anda sedang membaca artikel tentang

Gabung ke Milan, Honda: Mimpi Jadi Kenyataan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/gabung-ke-milan-honda-mimpi-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gabung ke Milan, Honda: Mimpi Jadi Kenyataan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gabung ke Milan, Honda: Mimpi Jadi Kenyataan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger