Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Nemanja Matic

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, London - Klub meriam London, Arsenal, kabarnya akan segera kedatangan tambahan amunisi pemain baru di bursa transfer Januari 2014. Arsenal kabarnya akan mendapat jasa dari mantan pemain Chelsea yang kini membela klup asal Portugal, Benfica, Nemanja Matic.

Nemanja Matic kabarnya tengah mengirimkan agennya untuk berbicara dengan manajemen Arsenal untuk segera mendatangkan pemain asal Serbia tersebut ke stadion Emirates. Klub berjuluk The Gunners itu tengah mempersiapkan nilai transfer sebesar 20-25 juta poundsterling.

Jika benar terwujud, kedatangan Matic merupakan langkah yang sangat cerdas Arsene Wenger. Dengan beberapa gelandang Arsenal yang cedera, Wenger harus berpikir ekstra keras agar bisa menampilkan skuad yang baik di sisa pertandingan musim ini.

Pemain berusia 25 tahun, Nemanja Matic, memang menjadi salah satu pemain muda bersinar yang banyak diincar di paruh kedua musim ini. Selain Arsenal, Matic kabarnya juga diminati oleh mantan klubnya, Chelsea.

Matic sendiri sudah menampik kembali ke stadion Stamford Bridge, markas Chelesa. Selama membela Chelsea di 2009 hingga 2011, Matic hanya dua kali turun membela Chelsea. Di musim 2010/2011, Matic dipinjamkan Chelsea ke Vitesse.

Di klub asal Belanda tersebut, Matic menyarangkan dua gol dari 27 caps. Dari musim 2011 hingga paruh pertama musim ini, Matic bermain gemilang bersama Benfica. Pemain bernomor punggung 21 tersebut telah mencetak enam gol dari 55 kali penampilan.

SOCCERLENS.COM | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler:
Kalah Lagi di Kandang, MU Tersingkir dari Piala FA
Babak I: MU Vs Swansea 1-1
Eusebio, Legenda Sepak Bola Portugal Meninggal
Messi Tidak Diturunkan Lawan Elche 
Menang di Debut, Solksjaer Puji Pemain Cardiff  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Nemanja Matic

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/arsenal-selangkah-lagi-dapatkan-nemanja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Nemanja Matic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Nemanja Matic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger