Hazard Ingin Cetak Gol di Setiap Pertandingan

Written By Unknown on Rabu, 01 Januari 2014 | 09.55

Gelandang Chelsea Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool, pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (29/12). AP/Bogdan Maran

TEMPO.CO, London - Pemain gelandang Chelsea, Eden Hazard, berharap bisa lebih sering lagi mencetak gol. Hazard berhasil membukukan dua gol dalam dua pertandingan terakhir Chelsea. Sejauh ini Hazard telah membukukan delapan gol dalam 19 laga di Liga Primer Inggris.

"Saya mencoba untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan," kata Hazard kepada The Telegraph, Selasa, 31 Desember 2013. "Saya tak menetapkan target di musim ini. Namun, tujuan saya adalah mencetak gol dan assist, serta yang paling penting adalah membawa tim meraih tiga poin."

Hazard tinggal membukukan satu gol dan lima assist lagi untuk menyamai torehannya di musim lalu. Pemain 22 tahun itu telah membukukan 10 gol dan enam assist di berbagai kompetisi musim ini.

"Sekarang saya rata-rata mencetak dua gol di setiap laga. Namun, saya juga memberikan performa bagus tanpa mencetak gol atau assist," ujar pemain asal Belgia itu. "Saya perfeksionis, tapi saya belum menjadi pemain pembunuh. Saya tengah berusaha untuk mencapai hal itu."

Mantan pemain Lille itu juga merasa senang atas torehan satu golnya ke gawang Liverpool, akhir pekan lalu. Hazard mendapat kritik bahwa dirinya hanya mampu mencetak gol ke gawang tim kecil. Sebelumnya, tujuh gol Hazard tak ada yang bersarang di gawang tim elit Liga Primer lain seperti Arsenal, Manchester City, dan Manchester United.

"Sayangnya gol itu (ke gawang Liverpool) tak dihitung ganda karena tercipta dalam pertandingan besar. Namun, saya berhasil membungkam mereka yang mengatakan saya hanya mampu mencetak gol ke gawang lawan yang lebih lemah," katanya. "Hal ini membuat saya senang."

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Raiola: Berita Kepindahan Balotelli Bohong
Tottenham Tak Gentar Hadapi Manchester United
Rebut Trofeo Persija, Arema Belum Puas
Mourinho: Suarez Lakukan Loncat Indah
Mourinho Tetap Jagokan City Juara Liga Primer


Anda sedang membaca artikel tentang

Hazard Ingin Cetak Gol di Setiap Pertandingan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/hazard-ingin-cetak-gol-di-setiap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hazard Ingin Cetak Gol di Setiap Pertandingan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hazard Ingin Cetak Gol di Setiap Pertandingan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger