Hazard Ingin Kalahkan Messi dan Ronaldo

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 09.55

Gelandang Chelsea Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool, pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (29/12). AP/Bogdan Maran

TEMPO.CO, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan dirinya mampu bersaing dengan bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Belgia itu yakin dirinya akan segera menjadi pemain terbaik di dunia.

"Tentu saja saya ingin menjadi yang terbaik di dunia," kata Hazard. "Sebelumnya saya lebih memikirkan bagaimana gaya permainan saya. Sepak bola hanya permainan untuk saya, saya ingin menghibur diri sendiri dan tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang saya."

Nama Hazard mulai mencuat ketika sukses membawa Lille meraih juara Ligue 1 dan Piala Prancis. Tapi Hazard mengaku sejak bergabung ke Chelsea, dirinya telah jauh berkembang. "Saya pikir, saya lebih matang dan berkulitas sekarang," ujarnya.

"Tapi hal itu tidak membuat saya menjadi pemain terbaik di dunia," Hazard menambahkan. Musim lalu, pada debutnya, Hazard membawa Chelsea merengkuh juara Liga Europa. Namun, Ronaldo menjadi pemain terbaik dengan mengalahkan Messi dan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, dalam penghargaan FIFA Ballon d'Or.

Namun, pada musim ini, Hazard tampil gemilang. Pemain berusia 23 tahun itu tidak hanya menjadi otak permainan Chelsea tapi juga pencetak gol terbanyak klub asuhan Jose Mourinho itu. "Sekarang dalam waktu dekat, saya bisa bersaing dengan Messi dan Ronaldo," kata Hazard.

"Jika saya bisa meningkatkan permainan saya saat ini, saya pasti bisa mengalahkan mereka. Saya tidak tahu apakah saya akan bisa mencapai level mereka. Itu adalah hal sulit karena mereka memiliki statistik yang luar biasa, tapi saya suka tantangan," Hazard menambahkan.

Sejauh musim ini Hazard telah membuat sembilan gol dan tujuh assist dari 22 penampilan Liga Primer Inggris. Selain itu dia juga sudah membuat satu gol dari empat pertandingan Liga Champions.

FOOTBALL ESPANA | JOKO


Anda sedang membaca artikel tentang

Hazard Ingin Kalahkan Messi dan Ronaldo

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/hazard-ingin-kalahkan-messi-dan-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hazard Ingin Kalahkan Messi dan Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hazard Ingin Kalahkan Messi dan Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger