Muenchen Bantah Jual Mandzukic ke Juventus

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Muenchen - Direktur Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah pemberitaan yang menyatakan bahwa klubnya akan menjual Mario Mandzukic kepada Juventus. Pemain asal Kroasia itu dilaporkan akan menuju Turin ketika musim ini berakhir.

Kepastian Mandzukic bertahan di Muenchen, kata Rummenigge, terjadi ketika skuad asuhan Pep Guardiola itu menjuarai Piala Dunia Antarklub 2013 di Maroko. "Selama kami berada di Marrakesh (saat Piala Dunia Antarklub) saya berbicara dengan agen Mario," kata Rummenigge.

"Antara kami dan pihak Mario memiliki hubungan yang sangat baik. Kami akan tetap memiliki dia sampai kontrak habis pada 2016. Dan kami tidak berencana untuk menjual dia," ucap pria berusia 58 tahun itu menambahkan.

Mandzukic mulai sering diberitakan akan meninggalkan Muenchen setelah klub asal Bavaria itu mengontrak penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mulai musai depan. Karena dua pemain memiliki gaya bermain yang sama, Mandzukic diyakini hanya akan menjadi penyerang nomor dua setelah Lewandowski.

Dan Juventus menjadi salah satu klub yang ingin mendapat keuntungan dari menumpuknya striker kelas wahid di Muenchen. Namun, selain Juventus, kabarnya Arsenal juga tertarik menggunakan jasa emain berusia 27 tahun tersebut.

Mandzukic adalah salah satu pemain andalan Muenchen ketika mereka meraih treble winner pada musim 2012/13. Sedangkan sejauh musim ini, Mandzukic telah mencetak 10 gol dari 16 penampilan Bundesliga Jerman, dan membuat dua gol dari empat pertandingan Liga Champions.

FOOTBALL ITALIA | JOKO


Anda sedang membaca artikel tentang

Muenchen Bantah Jual Mandzukic ke Juventus

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/muenchen-bantah-jual-mandzukic-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muenchen Bantah Jual Mandzukic ke Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muenchen Bantah Jual Mandzukic ke Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger