Kiper Roma Tebar Ancaman ke Juventus

Written By Unknown on Jumat, 03 Januari 2014 | 09.55

Para pemain AS Roma merayakan kemenangan 1-0 mereka atas Chievo, di akhir pertandingan Liga Italia, di stadion Olympic, Roma, Kamis (31/10). AP/Andrew Medichini

TEMPO.CO, Roma - Penjaga gawang AS Roma, Morgan De Sanctis, mengatakan timnya bakal menyulitkan Juventus ketika kedua tim berhadapan dalam lanjutan pertandingan Seri A di Juventus Stadium, Senin, 6 Januari 2014. De Sanctis menegaskan Roma akan tampil maksimal demi memangkas jarak poin dengan Juventus.

Juventus dan Roma saat ini berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara Seri A. Juventus unggul lima poin atas Roma. Meski Juve lebih diunggulkan, De Sanctis yakin timnya bakal membuat juara bertahan Seri A sulit meraih kemenangan.

"Kami akan datang ke Turin untuk membawa mereka ke dalam kesulitan. Kami siap memberi mereka waktu yang sulit," kata De Sanctis kepada Roma Channel, Kamis, 2 Januari 2014 . "Kami semua berada dalam performa bagus. Mari kita lihat apa yang akan terjadi."

Mantan kiper Napoli itu mengakui Juve sangat sulit ditaklukkan. Namun De Sanctis yakin timnya bisa membawa pulang hasil apik jika mampu berfokus dan memberikan performa terbaik di sepanjang laga.

De Sanctis juga menganggap timnya memiliki dua modal berharga menjelang pertemuan nanti. "Kami belum pernah kalah dan sedikit mengejutkan," ujar mantan kiper timnas Italia itu. "Kami mungkin berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Namun, akan ada banyak hubungan setelah pertandingan nanti. Apa pun bisa terjadi."

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Bungkam Swansea, City Pimpin Liga Primer Inggris
Tekuk Hull, Liverpool Sukses Balas Dendam
Indra Sjafri Akan Coret 6 Pemain Timnas U19
Evan Dimas cs Bertanding Sambil Umrah
Hajar Cardiff, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen


Anda sedang membaca artikel tentang

Kiper Roma Tebar Ancaman ke Juventus

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/kiper-roma-tebar-ancaman-ke-juventus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiper Roma Tebar Ancaman ke Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiper Roma Tebar Ancaman ke Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger