Kuzmanovic Optimistis Inter Finis di Tiga Besar

Written By Unknown on Jumat, 03 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Gelandang Inter Milan, Zdravko Kuzmanovic, mengklaim timnya memenuhi semua syarat untuk menyelesaikan kompetisi Seri A di zona Liga Champions. Kuzmanovic optimistis Inter bisa membalas catatan buruk pada musim lalu.

Nerazzurri gagal meraih tiket di kompetisi Eropa pada musim ini setelah mengakhiri musim 2012/13 di peringkat kesembilan. Pada musim ini, Inter berpeluang menghapus memori buruk tersebut.

Saat ini Inter duduk di peringkat kelima klasemen sementara Seri A dengan mengoleksi 31 poin dari 17 pertandingan. Tim besutan Walter Mazzarri itu hanya terpaut lima poin dari penghuni zona terluar Liga Champions, Napoli.

"Tentu saja kami berharap untuk finis di posisi ketiga," kata Kuzmanovic kepada Sky Sports seperti dilansir Football Italia, Kamis, 2 Januari 2014. "Itulah yang kami inginkan di musim ini. Para fan bisa berharap hasil yang baik, karena kami bertekad untuk terus bekerja dengan baik."

Inter memperoleh hasil kurang memuaskan sepanjang Desember lalu. Javier Zanetti cs hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan. Namun, salah satu kemenangan diraih atas rival sekotanya, AC Milan. 

Kuzmanovic berharap kemenangan atas Milan menjadi momentum kebangkitan timnya. "Kemenangan di laga derby adalah tiga poin besar bagi kami," ujar pemain asal Serbia itu. "Kami ingin terus menang sekarang."

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Bungkam Swansea, City Pimpin Liga Primer Inggris
Tekuk Hull, Liverpool Sukses Balas Dendam
Indra Sjafri Akan Coret 6 Pemain Timnas U19
Evan Dimas cs Bertanding Sambil Umrah
Hajar Cardiff, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen


Anda sedang membaca artikel tentang

Kuzmanovic Optimistis Inter Finis di Tiga Besar

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/kuzmanovic-optimistis-inter-finis-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kuzmanovic Optimistis Inter Finis di Tiga Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kuzmanovic Optimistis Inter Finis di Tiga Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger